Ini Arahan Kapolda Jambi Saat Pimpin Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas RS Bhayangkara Mayang Mangurai Menuju WBK - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 5 February 2020

Ini Arahan Kapolda Jambi Saat Pimpin Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas RS Bhayangkara Mayang Mangurai Menuju WBK

Ini Arahan Kapolda Jambi Saat Pimpin Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas RS Bhayangkara Mayang Mangurai Menuju WBK

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, hari ini Rabu(05/02/2020) membuka secara langsung Kegiatan acara penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mengurai Jambi untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK).

Turut hadir Dalam Kegiatan acara ini Irjen Pol Purnawirawan Drs. Bambang Suparsono, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, Ketua Ombudsmas RI Perwakilan Provinsi  Jambi, Kepala Dinkes Provinsi dan Kota Jambi, Para PJU Polda Jambi, Kepala BPJS Kesehatan Wilayah Jambi, Ketua Persatuan Rumah Sakit Indonesia Daerah Jambi, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kota Jambi, Direktur Rumah Sakit Kota Jambi, Para Dokter Mitra RS Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi.

Dalam Arahan dan Kata Sambutan nya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, menyampaikan bahwa  pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK ini adalah merupakan upaya yang tepat untuk dapat meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan dan Citra dari Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi ini, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Pencanangan Zona Integritas ini tidak hanya berhenti pada terwujudnya WBK saja,  namun akan dilakukan secara terus menerus dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya(Promoter) Lanjut Kapolda Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis juga menekankan pentingnya peranan pengawasan pimpinan, baik dalam mengarahkan pelaksanaan tugas, meningkatkan mutu pengendalian dan pengawasan program yang dilaksanakan guna untuk memenuhi harapan dari seluruh masyarakat, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Seusai memberikan arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, melanjutkan Kegiatan, dengan melakukan  penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dan launching Aplikasi Online Rumah Sakit  Bhayangkara Mayang Mangurai, dan ditutup dengan Kegiatan  Foto bersama(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved