Arahan Kepada Para Personil Yang Terlibat Dalam Ops Antik Siginjai 2020, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 25 February 2020

Arahan Kepada Para Personil Yang Terlibat Dalam Ops Antik Siginjai 2020, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi

Arahan Kepada Para Personil Yang Terlibat Dalam Ops Antik Siginjai 2020, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI- Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, melalui Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, hari ini Selasa(25/02/2020)  memberikan arahan kepada Seluruh Para personel Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Antik Siginjai Tahun 2020, yang dilaksanakan bertempat  di Lapangan Apel Mapolda Jambi.

Dimana Kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi Antik Siginjai 2020 ini, akan di mulai pada hari ini hingga 20 hari kedepan, dan Sebelum melaksanakan Kegiatan  Operasi itu, seluruh Personel yang terlibat  melaksanakan apel untuk menerima arahan langsung dari Kapolda Jambi.

Tampak turut mendampingi Kapolda Jambi pada Saat Memimpin Apel tersebut, adalah Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Apriyanto, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heri Sutopo, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, berikut  Pejabat yang terlibat Kegiatan Operasi Antik Siginjai Polda Jambi Tahun 2020.

Dalam Arahan nya Di hadapan Seluruh Personel Yang terlibat dalam kegiatan Ops Antik Siginjai Tahun 2020 tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  menyampaikan bahwa dalam Kegiatan Operasi ini, agar seluruh personel yang terlibat dapat memperhatikan terkait pelaporan karena walaupun telah melaksanakan tugas namun tidak ada laporan maka semua akan sia-sia, Ucap Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Firman, juga  meminta agar dibuatkan  perkiraan dari Intelijen sesuai dengan kebutuhan kegiatan Operasi serta berharap dalam pelaksanaan Operasi ini dilakukan secara Silent atau tertutup.

Kepada seluruh personil yang terlibat dalam Kegiatan Operasi ini agar dapat melaksanakan tugas dengan serius serta senantiasa selalu menjaga kesehatan diri, Jelas Irjen Pol Firman.

Dan dalam melaksanakan tugas Kegiatan Operasi ini, seluruh personil dapat melakukan dengan serius dan profesional sehingga nantinya mendapatkan hasil yang baik sesuai target Operasi, Tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Firman.

Setelah Usai memberikan arahan Kepada seluruh Personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Antik Siginjai 2020 tersebut,  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si beserta rombongan, turut menyapa Ratusan Anak-anak TK Islam Terpadu Ahmad Dahlan  yang berkunjung ke Mapolda Jambi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved