Wakapolda Jambi saksikan Final dan Penutupan Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 January 2020

Wakapolda Jambi saksikan Final dan Penutupan Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup

Wakapolda Jambi saksikan Final dan Penutupan Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, M.H., menyaksikan  partai final dan turnamen Bola Kaki Gubernur Cup Tahun 2020 di Stadion Tri Lomba Juang (Koni Provinsi Jambi), Rabu (22/1/20). 

Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup Tahun 2020 yang ditutup langsung oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar itu sebelumnya menghadirkan Sepuluh tim sepak bola dari kabupaten kota di Provinsi Jambi dan menyisakan PS Kerinci dan PS Merangin.

Dalam final yang disaksikan Wakapolda Jambi tersebut berlangsung cukup seru. Dalam awal laga PS Kerinci sangat gencar melakukan serangan, namun mampu dibendung oleh PS Merangin.

Gawang PS Kerinci dijebol gol pertamakali dari PS Merangin oleh pemain nomor punggung 16 pada menit ke 14.

Gol itu tercipta lewat sundulan pemain nomor 16 umpan tendang penjuru yang diassit oleh pemain nomor punggung 11.

Lalu, di menit 45, gol tercipta lagi lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 7.

Secara kwalitas PS Kerinci menguasai jalannya pertandingan, namun serangan balik dari PS merangin tidak bisa dibendung pemain belakang oleh PS Kerinci, tak heran Gawang dari PS Kerinci kemasukan 2 Gol.

Unggul 2 – 0, PS Merangin berhasil menjuarai Gubernur CUP 2020 sementara PS Kerinci sebagai Runner Up.

Usai pertandingan Gubernur Jambi memberikan hadiah kepada Juara I, sementara Wakapolda Jambi berkesempatan memberikan hadiah kepada Juara IV.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi mengatakan Wakapolda Jambi sore ini menyaksikan  partai final dan penutupan turnamen Bola Kaki Gubernur Cup Tahun 2020 di Stadion Tri Lomba Juang (Koni Provinsi Jambi). (red)


Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved