Wakapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Jumling Rutin Polda Jambi Di Masjid Al-Mauizhah - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 03 Januari 2020

Wakapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Jumling Rutin Polda Jambi Di Masjid Al-Mauizhah

Wakapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Jumling Rutin Polda Jambi Di Masjid Al-Mauizhah

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Selain kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH yang melaksanakan Kegiatan Rutin Polda Jambi, yaitu Ibadah Sholat Jum'at keliling (Jumling) pada hari ini juga Jum'at(03/01/2020)  Wakil Kepala Kepolisian Daerah(Wakapolda)  Jambi Brigjen Pol Drs  Dul Alim MH, juga turut melaksanakan kegiatan Ibadah Jumling tersebut,  yang kali ini dilaksanakan Bertempat Di Masjid Al-Mauizhah yang berada Di Kelurahan Kenali Besar Kota Jambi.

Setibanya Di Masjid Al-Mauizhah tersebut Wakpolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, disambut Oleh Para Pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Tersebut, sebelum melaksanakan Ibadah Sholat Jumat berjamaah, Wakapolda Jambi tampak  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jama'ah yang hadir.

Dalam Kegiatan tersebut Wakapolda Jambi juga Turut di Dampingi Oleh Para Pejabat Utama Polda Jambi, beserta Personil Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol  Kuswahyudi Tresnadi mengatakan bahwa kegiatan Ibadah Sholat Jumat Keliling (Jumling) yang dilakukan oleh  Wakapolda di Masjid Al-Mauizhah ini, adalah  untuk bersilaturahmi dengan Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Warga sekaligus untuk memberikan sekaligus menyampaikan  Pesan-pesan kamtibmas, Ucap Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Yang mana pesan-pesan yang disampaikan Oleh Wakapolda adalah Jangan mudah percaya Hoax dan jangan mudah terprovokasi demi keutuhan NKRI serta ajakan untuk bersama-sama bersinergis dalam menjaga lingkungan,dengan cara Menanam Pohon Disekitaran Lingkungan Tempat tinggal Masing-masing sebagai untuk Penghijauan, Jelas Kombes Pol Kuswahyudi.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, juga turut  menyerahkan Bantuan berupa Tali asih kepada pengurus Masjid Al-Mauizhah(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved