Wakapolda Jambi Beserta Gubernur Jambi Lepas Para Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Jambi Ke-63 Tahun 2020 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sabtu, 04 Januari 2020

Wakapolda Jambi Beserta Gubernur Jambi Lepas Para Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Jambi Ke-63 Tahun 2020

Wakapolda Jambi Beserta Gubernur Jambi Lepas Para Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Jambi Ke-63 Tahun 2020

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka menyambut sekaligus  Memperingati Hari HUT Provinsi Jambi Yang Ke 63 Tahun 2020, pada hari ini Sabtu(04/01/2020) Pihak Pemerintah Provinsi Jambi Pagi hari ini mengadakan berbagai macam kegiatan, yang mana Kegiatan tersebut diantaranya adalah gerak jalan santai yang langsung dilepas secara Resmi oleh Gubernur Jambi H.Fachrori Umar beserta Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH.

Dimana Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di halaman depan kantor Gubernur Jambi, yang berada di Jalan Jenderal Achmad Yani Telanaipura Kota Jambi.

Selain Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, dalam Kegiatan ini juga diikuti oleh Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Yasir dan Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Abdul Gani.

Adapun rute dalam Kegiatan jalan santai ini, dengan mengambil Start dari halaman depan Kantor Gubernur Jambi – RSUD Raden Mattaher Jambi  – Depan Rumah Dinas  Gubernur Jambi – dan Finish Kembali ke  Depan Halaman Kantor Gubernur Jambi.

Selain itu Dalam Kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan pada hari ini, turut Menjadi Perhatian juga dari Kepala Kepolisian Resort Kota(Polresta) Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK dan Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra beserta Para Personil Satlantas Polresta Jambi, dan Personil Polsek Telanaipura yang telah Dari Pagi melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu-lintas  Dikawasan Kegiatan Jalan Santai tersebut dilaksanakan.

Dalam Kegiatan gerak jalan santai tersebut pihak Panitia telah menyediakan kupon Doorprize untuk pengundian hadiah yang akan diberikan kepada Para peserta Gerak jalan santai yang beruntung.

Seperti biasanya jalan santai yang digelar guna memperingati HUT Provinsi Jambi ini menyediakan Hadiah Utama yakni berupa Sepeda motor dan hadiah menarik lainnya yang tentu saja menambah gairah dari para peserta jalan santai.

Dalam Kata Sambutan nya Gubernur Jambi H Fachrori Umar  mengatakan bahwa gerak jalan santai ini diadakan dalam rangka HUT provinsi Jambi ke 63 Tahun 2020, sebagai  momentum untuk masyarakat Jambi dan  Sebagai hiburan Bagi Masyarakat Provinsi Jambi ini, Ucap Gubernur Jambi H.Fachrori Umar(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved