Tim Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Jambi Pastikan Provinsi Jambi Bebas Dari Beras Plastik - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 13 January 2020

Tim Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Jambi Pastikan Provinsi Jambi Bebas Dari Beras Plastik

Tim Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Jambi Pastikan Provinsi Jambi Bebas Dari Beras Plastik

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dengan beredarnya Video adanya beras yang di jatuhkan ke meja dan memantul  seperti bola di Kendari Sulawesi Tenggara yang viral di media sosial.

Video beras memantul seperti bola  ersebut dilakukan oleh seorang oknum anggota yang kemudian  tersebar di seluruh Wilayah  Indonesia, dengan Viralnya video tersebut kemudian membuat masyarakat resah akan mengkonsumsi beras.

Menanggapi hal tersebut, Tim Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Jambi bersama Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi langsung menggelar jumpa pers terkait beras membal tersebut.

Untuk mengantisipasi adanya hal serupa jangan sampai terjadi di Provinsi Jambi, Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi memastikan tidak ada beras membal atau beras plastik yang beredar di Provinsi Jambi.

kepala dinas ketahanan pangan provinsi Jambi Amir Hasbi, mengatakan  Dari beberapa sampel yang di uji tidak ditemukan beras plastik.

Sampel beras tersebut kami cek pada Desember lalu, tidak ada satupun beras plastik di Jambi. Semua beras yang beredar layak konsumsi semua, Ucap Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi, Amir Hasbi.

Itu berdasarkan hasil penelitian terhadap 18 sampel beras dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi, dan hasilnya tidak ada beras plastik dan semua dipastikan aman," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus(Dirreskrimsus) Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi mengatakan pihak Tim  Satgas pangan Provinsi Jambi menyatakan akan menjaga Provinsi Jambi ini aman dari beredarnya beras plastik.

Masyarakat tidak perlu khawatir, kami satgas pangan selalu memonitor bahan pokok yang ada, tegas Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved