Sertijab Dansat Brimob Polda Jambi Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 09 Januari 2020

Sertijab Dansat Brimob Polda Jambi Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Sertijab Dansat Brimob Polda Jambi Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi  Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, pada hari ini Kamis(09/01/2020)  memimpin secara langsung Serah terima jabatan(Sertijab) Komandan Satuan (Dansat) BrimobPolda Jambi yang dilaksanakan  di Mako Brimob Kebon Bohok Kota Jambi.

Dimana Dansat Brimob Polda Jambi yang sebelumnya di jabat oleh  Kombes Pol Kasero Menggolo, digantikan oleh Kombes Pol Noor Hudayah.

Tampak Kegiatan Acara Sertijab ini turut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Heru Pranoto M,SI, Para Pejabat Utama Polda  Jambi, Pejabat Utama Korem 042/Gapu, Para Pengurus Bhayangkari Serta Para Tamu Undangan lain nya.

Dalam kegiatan ini juga turut dilakukan Pengecekan Para Personil Sat Brimob Polda Jambi, Setelah itu Terlihat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, menyematkan Pangkat, Serta Menyerahkan Tongkat Komando Pimpinan Kepada Dansat Brimob Polda Jambi yang baru Kombes Pol Noor Hudayah.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH mengatakan Bahwa Pergeseran Di Dalam Suatu Organisasi Institusi Polri merupakan Suatu Hal biasa, dan  Saya Selaku Kapolda Jambi percaya kepada Dansat Brimob yang baru untuk melanjutkan tugas dari Dansat Brimob yang lama, karena kedua Pemimpin ini tidak diragukan lagi dalam melaksanakan Tugasnya, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis juga turut mengucapkan selamat kepada keduanya Pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut.

Tetap semangat, Ikhlas  dalam melaksanakan  Tugas-tugas Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan  Masyarakat,Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved