Satu Orang Preman Yang Meresahkan Warga Simpang Rimbo Berhasil Diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek Kotabaru - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 15 January 2020

Satu Orang Preman Yang Meresahkan Warga Simpang Rimbo Berhasil Diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Satu Orang Preman Yang Meresahkan Warga  Simpang Rimbo Berhasil  Diringkus Oleh Unit Reskrim Polsek Kotabaru

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Unit Reskrim Polsek Kotabaru berhasil  meringkus Seorang pelaku tindak pidana kejahatan dengan Modus Premanisme yang telah  meresahkan Warga yang melintas dikawasan Daerah Perumahan Bougenvile Simpang Rimbo Kota Jambi.

Dalam Perss Realese nya hari ini, Rabu (15/01/2020) Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, melalui Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro, menyebutkan  bahwa satu orang Pelaku Premanisme ini, telah  sering melakukan aksinya dikawasan tersebut.

Untuk Satu orang Pelaku Premanisme yang berhasil kami laksanakan penangkapan tersebut  berinisial R, Ucap AKP Afrito.

Pada Saat melakukan  Aksinya Pelaku ini juga dikenal tidak Segan-segan untuk  melukai korban nya dengan menggunakan Senjata tajam jenis  pisau.

Untuk Modusnya sendiri Pelaku yang merupakan  preman ini menghentikan terlebih dahulu  kendaraan korban nya, dan ketika Kendaraan Korban berhenti Pelaku ini meminta sejumlah uang dengan cara memaksa dan menakut-nakuti korbannya dengan Senjata tajam pisau, Jelas Kapolsek Kotabaru AKP Afrito.

Apabila korban tidak mau memberikan uang, Maka pelaku ini tidak segan untuk memukul dan melukai korban nya tersebut, Tegas AKP Afrito.

Alhamdulillah kita telah  berhasil mengungkap  preman ini, dan tidak menutup kemungkinan ini adalah jaringan preman.

Uang hasil dari kejahatan nya tersebut digunakan oleh Pelaku ini untuk berpoya-poya, dan Pelaku ini juga positif menggunakan Narkoba dan kasusnya masih  ditangani oleh Polresta Jambi.

Selain itu, guna untuk memberikan Rasa aman dan Nyaman Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi, Khususnya yang berada didalam Wilayah Hukum Polsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro, juga  berjanji akan menindak tegas terhadap Para preman yang sering meresahkan.

Kami Mohon do’anya, kami akan menindak tegas Para preman yang sering melakukan pungli di jalanan ini, Tutup Kapolsek Kotabaru Afrito Marbaro(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved