Satlantas Polresta Jambi Terjunkan Personil Untuk Mengurai Kemacetan Yang Terjadi Di Depan Mall Jamtos - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 01 Januari 2020

Satlantas Polresta Jambi Terjunkan Personil Untuk Mengurai Kemacetan Yang Terjadi Di Depan Mall Jamtos

Satlantas Polresta Jambi Terjunkan Personil Untuk Mengurai Kemacetan Yang Terjadi Di Depan Mall Jamtos

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna untuk Memberikan pelayanan yang Terbaik, Prima dan Optimal Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi, dan Untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Keselamatan Lalu-lintas (Kamseltibcarlantas) pada Sore hari ini Rabu(01/01/2020) Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Satlantas Polresta Jambi, kembali hari ini Disaat Liburan Tahun baru 2020, menurunkan Personil Satlantas Polresta Jambi dibeberapa Titik Pusat Keramaian yang ada Didalam Kota Jambi ini, untuk mengantisipasi kemacetan yang ada di  beberapa kawasan di Wilayah Hukum Polresta Jambi.

Kawasan yang dimaksud tersebut adalah dikawasan Mulai Dari Depan Mall Jamtos Sipin Kota Jambi hingga Sampai Ke Kawasan Tugu juang Kota Jambi.

Seperti yang terlihat Pada Sore Hari ini, Sekira Pada Pukul 16:00 Wib, terlihat Personil Satlantas Polresta Jambi berjibaku dalam Mengurai Kemacetan Panjang yang terjadi Di Depan Pintu Keluar Mall Jamtos Sampai Ke Bundaran Tugu juang Sipin Kota Jambi, sampai Arus Lalu-lintas dikawasan tersebut menjadi lancar.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, mengatakan Bahwa Pada Sore Hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi kembali menurunkan Para Personil kami Untuk mengantisipasi, sekaligus untuk  Mengurai Kemacetan Panjang yang terjadi Mulai dari Pintu Keluar Mall Jamtos Hingga Ke Kawasan Bundaran Tugu juang Sipin kota Jambi, Ucap Kompol Doni.

Tujuan nya adalah Untuk memberikan Rasa Aman kenyamanan dan kelancaran bagi seluruh Warga kota Jambi, yang ingin menikmati liburan Tahun baru 2020, ini, seperti di tempat Objek wisata dan Kawasan Perbelanjaan yang ada di dalam Kota Jambi ini.

Yang mana kami dari Satlantas Polresta Jambi  Melaksanakan penjagaan dan pengaturan yang dibagi dalam beberapa ploting penempatan Personil.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Telanaipura tersebut mengungkapkan Intinya hal itu kami lakukan adalah guna untuk mengantisipasi dalam menghadapi kepadatan Arus Lalu- lintas Pada hari Liburan Tahun baru 2020 ini.

Seperti yang kami lakukan Pada Sore hari tadi, Begitu mengetahui terjadi kemacetan Di Kawasan Tugu juang Sipin Kota Jambi saya langsung memerintahkan Personil Satlantas Polresta Jambi, Untuk turun Mengatur dan Mengurai Kemacetan tersebut dengan kami tempatkan Personil di Persimpangan Bundaran Tugu juang itu, untuk mengurai dan mencegah terjadinya kemacetan  Lalu-lintas yang lebih Parah lagi Jelas Kompol Doni.

Alhamdulilah setelah kami menurunkan dan Menempatkan Personil Satlantas Polresta Jambi dikawasan tersebut Akhirnya Kemacetan  dapat terurai, Sehingga Masyarakat yang berkendara Dapat melanjutkan Perjalanan nya dengan Aman, Lancar dan Normal Kembali.

Untuk itu Dalam Kesempatan ini juga, Kami Dari Satlantas Polresta Jambi. menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kota Jambi ini, jika terjadi kemacetan arus Lalu-lintas, bagi para  pengguna jalan dan Para pengendara, Untuk dapat melalui dan mengambil  sejumlah Jalur Alternatif lain nya. demi mewujudkan kamseltibcarlantas, dan selain itu kepada Para Pengendara baik Roda dua maupun Roda empat agar selalu tetap berhati- hati dalam berkendara, Selalu Patuhi Peraturan Lalu-lintas, serta  Rambu-rambu Lalu-lintas yang ada, dan Jangan main HP saat mengemudikan kendaraan, Demi Untuk Keselamatan kita bersama dalam Berlalu-lintas, Tutup Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved