Puluhan Pengendara Pelanggar Yang Melintas Dikawasan Sariputra Diberikan Hadiah Tilang Oleh Satlantas Polresta Jambi. - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 14 January 2020

Puluhan Pengendara Pelanggar Yang Melintas Dikawasan Sariputra Diberikan Hadiah Tilang Oleh Satlantas Polresta Jambi.

Puluhan Pengendara Pelanggar Yang Melintas Dikawasan Sariputra Diberikan Hadiah Tilang Oleh Satlantas Polresta Jambi.

FOKUSJAMBI.COM,AMBI - Kembali pada pagi hari ini Rabu (15/01/2020) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi  melaksanakan Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan baik untuk pengendara Roda dua maupun Roda empat, yang tujuan nya adalah agar seluruh Masyarakat Kota Jambi ini, Khususnya para pengendara dan Pengguna Jalan untuk bijak dan mengerti akan pentingnya mentaati segala peraturan lalu lintas yang ada.

Selain itu Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang Ditingkatkan ini  dilaksanakan guna untuk  menekan Angka Pelanggaran, angka Kecelakaan serta Vatalitas jika terjadi musibah kecelakaan.

Terlihat puluhan Personil Satlantas Polresta Jambi, menyetop dan memeriksa semua kendaraan yang melintas dikawasan Jalan Pangeran Diponegoro, yang lebih tepatnya lagi Di depan Sekolah Yayasan Sariputra tersebut

Dari Kegiatan Razia rutin  Kendaraan yang ditingkatkan ini, masih ada ditemukan para Pengendara terutama Roda dua yang melakukan Pelanggaran seperti tidak melengkapi  Kendarannya dengan Kaca Spion, Tidak mempunyai SIM, serta ada juga Pengendara yang tidak membawa Surat-menyurat dari Kendaraan yg dikendarai nya tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, mengatakan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini adalah Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan, yang mana dalam Hal ini kami dari Satlantas Polresta Jambi melaksanakan Kegiatan ini, bukanlah untuk mencari-cari kesalahan dari Masyarakat Kota Jambi Khususnya para pengendara.

Tapi tujuan utama kami, melaksanakan kegiatan  ini pada setiap harinya, adalah untuk menertibkan seluruh Masyarakat Terutama  pengguna kendaraan agar bisa lebih mematuhi dan mentaati segala Peraturan Lalu lintas yang ada, dimana  Peraturan Lalu lintas tersebut dibuat bukanlah hanya untuk keselamatan kami, tapi untuk Keselamatan kita  bersama dalam berlalu lintas, Ucap Kompol Doni.

Dalam Kegiatan Razia Rutin kendaraan yang ditingkatkan Pada hari ini, kembali kami  melakukan tindakan tegas dengan penilangan  kepada Para Pengendara yang masih ditemukan melakukan Pelanggaran, mulai dari tilang STNK maupun kendaraan yang mereka bawa, dikarenakan Pengendara Roda dua tersebut tidak bisa menunjukan Surat kendaraannya pada saat kami lakukan penyetopan dan Pemeriksaan, Jelas Kompol Doni.

Hari ini Untuk jumlah Total Tilang yang kami keluarkan sebanyak 35  lembar tilang, terdiri dari Tilang STNK 26 lembar, SIM 7 lembar, Dan untuk Unit Kendaran Roda Dua Sebanyak 2 Unit, Tegas Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi.

Kembali kami menghimbau untuk seluruh masyarakat Kota Jambi Khususnya Para pengendara, Untuk selalu Mentaati segala peraturan Lalu-lintas yang ada, dimana pada saat ingin berkendara  untuk dapat melengkapi semuah kelengkapan dari kendarannya tersebut, serta janganlah lalai membawa surat menyurat dari kendaraan yang digunakan, serta hormati sesama pengguna jalan, Untuk Keselamatan Kita bersama dalam berlalu lintas, karena musibah  Kecelakaan Lalu lintas tersebut terjadi berawal dari Pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara, UNTUK ITU JADILAH KITA PELOPOR KESELAMATAN DALAM BERLALU LINTAS,  dengan cara STOP PELANGGARAN: STOP KECELAKAAN: KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN. Tutup Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved