Polda Jambi Laksanakan Penghijauan Dan Melestarikan Lingkungan di SPN - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 3 January 2020

Polda Jambi Laksanakan Penghijauan Dan Melestarikan Lingkungan di SPN

Polda Jambi Laksanakan Penghijauan Dan Melestarikan Lingkungan di SPN

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka untuk Penghijauan sekaligus menjaga lingkungan Agar tetap indah dan Segar, pada pagi hari ini Jum'at (03/01/2020) Kepolisian Daerah Polda Jambi, yang langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, melakukan Kegiatan Go Green dengan melaksanakan penanaman pohon di 125 titik yang ada di Provinsi Jambi, yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia, serta mencegah terjadinya pemanasan global.

Setelah Usai melakukan  Gowes Rutin, yang di mulai mengambil Start dari Mapolda Jambi dan Finish di SPN Polda Jambi, sesampainya Di SPN, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, Kemudian langsung melanjutkan Kegiatan nya dengan  melaksanakan Kegiatan  Penanaman pohon, yang dilaksanakan bertempat  di Area  Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, yang berada Di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut di Dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo S,IK, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyu dianta, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya, selain itu turut pula hadir Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis, beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, beserta Para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, mengatakan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Seluruh Jajaran Kepolisian yang ada Di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk Polda Jambi, akan turut menggelorakan Kegiatan Penanaman Pohon, yang bertujuan untuk menghijaukan Kembali lingkungan, dan untuk mengurangi Polusi.

Yang mana Kegiatan Penanaman Pohon ini, telah diungkapkan dan diperintahkan langsung  Oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz M,Si, pada saat pelaksanaan Vicon beberapa Waktu yang lalu, Dimana Seluruh Instansi Polri untuk Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dan Kita dari Polda Jambi beserta seluruh Jajaran segera menindak lanjuti Arahan dari Kapolri tersebut, dengan  melaksanakan Kegiatan  Penanaman pohon ini.

Pohon yang di Tanam pada 125 titik tersebut, terdiri dari 600 Pohon Tanaman buah seperti mangga dan durian.

Untuk Jenis Pohon yang ditanam, Ada pohon buah dan juga pohon Non buah, Sambung Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut  menyebutkan Penanaman Pohon di jajaran Polda Jambi juga telah dilakukan, seperti Di Polres Tanjab barat. Telah melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove, sesuai dengan kondisi Geografis di Daerah nya.

Di Tahun 2020 ini, saya selaku Kapolda Jambi berharap, agar kita bisa bersama-sama dalam  menggelorakan Kegiatan Penanaman Pohon ini, sehingga Kita dapat menghijaukan lingkungan,mengurangi Polusi, dan Untuk meninggalkan Kenangan bagi Generasi penerus, dan Anak cucu kita nantinya, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved