Penandatanganan Pakta Integritas Untuk Jabatan Eselon II Dan Jabatan Strategis Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 10 January 2020

Penandatanganan Pakta Integritas Untuk Jabatan Eselon II Dan Jabatan Strategis Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Penandatanganan Pakta Integritas Untuk Jabatan Eselon II Dan Jabatan Strategis Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, menggelar Acara Kegiatan  Penandatanganan Pakta Integritas atau Pernyataan Penerimaan atau tidak menerima, untuk Pejabat Eselon II serta Jabatan Strategis yang ada di Lingkup Polda Jambi, Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, yang  dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH.

Selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, Kegiatan Acara tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres dan Kapolresta Jambi beserta Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Para  Personel Polda Jambi.

Terlihat Kapolda Jambi memimpin pembacaan sumpah Penandatanganan Pakta Integritas atau Pernyataan Penerimaan atau tidak menerima untuk Pejabat Eselon II ke Atas dan Jabatan Strategis di Lingkup Polda Jambi tersebut.

Ketika dikonfirmasi Jum'at(10/01/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi  mengatakan Kegiatan  pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas atau Pernyataan Penerimaan atau tidak menerima Untuk Para Pejabat  Eselon II ke Atas dan Jabatan Strategis di Lingkungan Polda Jambi beserta Jajaran ini, adalah merupakan komitmen Polri dalam memberantas KKN, Ucap Kombes Pol Kuswahyudi.

Karena Sebagai pejabat publik, Polri harus bisa mengemban seluruh  tugas dan  melaksanakan Anggaran Negara yang harus dapat  dipertanggungjawabkan kepada Polri sendiri. Dan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh Rasa  Tanggung jawab agar seluruh sasaran Prioritas Kapolri Tahun 2020 ini dapat tercapai, tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved