Peduli Lingkungan: Kapolsek Pengabuan Pimpin Kegiatan Penanaman Pohon Di Area Mapolsek - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sabtu, 04 Januari 2020

Peduli Lingkungan: Kapolsek Pengabuan Pimpin Kegiatan Penanaman Pohon Di Area Mapolsek

Peduli Lingkungan: Kapolsek Pengabuan Pimpin Kegiatan Penanaman Pohon Di Area Mapolsek

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Selain Untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang berada  Di Wilayah Hukum Kepolisian Resort Tanjab barat Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pengabuan, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pengabuan AKP Burmawi beserta para personil Polsek Pengabuan, Personil TNI dan Bhayangkari juga turut peduli dengan Kelestarian lingkungan, dimana hal ini  dibuktikan dengan malaksanakan Kegiatan penanaman pohon Produktif yang bertempat  Di Area Mapolsek Pengabuan.

Tampak dalam Kegiatan Penanaman Pohon  diarea Mapolsek Pengabuan ini, dipimpin langsung Kapolsek Pengabuan AKP  Burmawi, dengan didampingi oleh Personil Polsek dan Personil TNI berikut Bhayangkari.

Dimana dengan melaksanakan Kegiatan gerakan penanaman dan penghijauan ini, adalah merupakan bentuk Pembuktian bahwa Polsek Pengabuan  Polres Tanjab barat turut Peduli akan kelestarian lingkungan hidup.

Ketika Dikonfirmasi Sabtu(04/01/2020) Kapolres Tanjab barat Polda Jambi AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pengabuan AKP Burmawi, menuturkan bahwa Kami Polsek Pengabuan melaksanakan kegiatan penghijauan ini, adalah merupakan Suatu bentuk Kepedulian Terhadap Lingkungan hidup, dan juga Kegiatan ini  merupakan Arahan dan  program langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M,Si, Ucap AKP Burmawi.

Dengan Kegiatan penanaman pohon ini,  guna untuk mendukung penghijauan sebagai gerakan menjaga serta melestarian lingkungan. Dimana Dengan gerakan Penghijauan ini diharapkan bisa menggerakan seluruh  Masyarakat untuk selalu peka dan peduli lingkungan dengan turut  melakukan penghijauan demi kelestarian lingkungan ini, Lanjut AKP Burmawi.

Bibit tanaman yang kami Tanam diarea Mapolsek ini bermacam macam, adalah tanaman Buah dan Tanaman Non Buah  yang kelak hasilnya akan dinikmati oleh Para Generasi penerus kita  berikutnya, Tutup Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved