Kasatlantas Polresta Jambi Kenalkan Tata Tertib Lalu-lintas Sejak Dini Kepada Anak - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 7 January 2020

Kasatlantas Polresta Jambi Kenalkan Tata Tertib Lalu-lintas Sejak Dini Kepada Anak

Kasatlantas Polresta Jambi Kenalkan Tata Tertib Lalu-lintas Sejak Dini Kepada Anak

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rangka upaya untuk memperkenalkan ilmu pengetahuan tentang Tata cara dan Peraturan Lalu-lintas kepada anak-anak usia dini,Pada Hari ini Selasa(07/01/2020)  Satlantas Polresta Jambi, yang dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, memimpin langsung kegiatan Rutin Satlantas Polresta Jambi  yaitu Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK, yang dilaksanakan bertempat di TK Bhayangkari Kota Jambi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Murid Taman Kanak-kanak Bhyangkari, dengan didampingi Oleh para guru TK Bhayangkari, dimana Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, dengan turut didampingi Oleh Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Jambi IPTU Sarno dan Para Personil Satlantas Polresta Jambi.

Terlihat Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, dengan Para Personil  Satlantas Polresta Jambi  memberikan materi pengenalan tentang macam-macam fungsi yang ada di Kepolisian,  dan memberikan materi pembinaan sejak usia dini pengenalan Rambu-rambu Lalu- lintas dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya dengan memperkenalkan dan mempraktekan  secara langsung kepada Anak-anak tentang Rambu-rambu lalu lintas.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, mengatakan Bahwa Kegiatan POLISI SAHABAT ANAK ini dilaksanakan Adalah untuk menanamkan Kecintaan dari Anak-anak kepada polisi. Selain itu, diharapkan para Anak-anak ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala Pelaturan dan Tata cara berlalu lintas, Ucap Kompol Doni Wahyudi.

Sambil bermain dan belajar ini diharapkan juga dapat memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang Rambu-rambu lalu lintas. Dengan harapan anak-anak ini lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya, Lanjut Kompol Doni.

Serta Kasatlantas Polresta Kompol Doni, turut bercerita tentang patuh Berlalu lintas.

Dengan memberikan pemahaman Pendidikan Tertib berlalu lintas sejak dini, supaya mudah diingat, Kelak dewasa nanti mereka lebih menyadari pentingnya keselamatan bersama dalam berlalu lintas, serta patuh dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya,Harap Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni.

Dalam Kesempatan tersebut Para Guru  Sekolah TK Bhayangkari yang turut mengikuti dan mendampingi kegiatan ini, mengucapkan Rasa  Terima kasihnya kepada pihak Satlantas Polresta Jambi  yang telah membantu pihak sekolah dalam memperkenalkan kepada para Anak-anak murid TK Bhayangkari ini tentang tertib berlalu lintas,  dan Anak-anak ini  tentunya didalam dirinya telah mulai tertanam, bahwa pentingnya keselamatan serta patuh dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, Tukas Para Guru TK Bhayangkari(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved