Kapolresta Jambi Bersama Forkompimda Kota Jambi Laksanakan Penanaman Pohon Penghijuan Serentak Di Hutan Kota H.M Sabki Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 10 January 2020

Kapolresta Jambi Bersama Forkompimda Kota Jambi Laksanakan Penanaman Pohon Penghijuan Serentak Di Hutan Kota H.M Sabki Jambi

Kapolresta Jambi Bersama Forkompimda Kota Jambi Laksanakan Penanaman Pohon Penghijuan Serentak Di Hutan Kota H.M Sabki Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Resort Kota(Kapolresta) Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH beserta Para Unsur Pimpinan Forkompimda Kota Jambi,pada hari ini Jum'at(10/01/2020) melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Polri Serentak Diseluruh Indonesia, dimana Polresta Jambi melaksanakan Kegiatan tersebut bertempat Di Kawasan Hutan Kota H.Muhammad Sabki Kota Jambi.

Tampak dalam Kegiatan Penanaman Pohon tersebut turut diikuti Oleh  Wakil Walikota Jambi Dr, dr, H.Maulana M,KM, yang mewakili Dandim 0415/BTH, yang mewakili Dandenpom II/2 Jambi, Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan S,IK,MH, Sekda Kota Jambi Ir H Budidaya M,For,SC, Para Kepala SKPD Pemkot Jambi, Serta Para Kapolsek seluruh jajaran Polresta Jambi, Para Babinsa Jajaran Kodim 0415/BTH dan seluruh Pejabat Utama Polresta Jambi, Para Pama,Perwira dan Personil Polresta Jambi,berikut Para Tamu Undangan Lain nya.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, mengatakan bahwa saya Pada Hari ini bersama Para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Jambi, hari ini Kembali kami melaksanakan Kegiatan Penanaman Ratusan jenis Pohon buah di Kawasan Area Hutan Kota H.Muhammad Sabki ini.

Dimana Kegiatan penanaman pohon  dengan jenis buah-buahan dan lainnya itu kami laksanakan adalah bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan alam di sekitar. “Dengan adanya penanaman itu diharapkan dapat mengurangi Pengaruh dari pemanasan global, Ucap Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Selain itu, kami dari Polresta Jambi beserta Seluruh Jajaran Polresta Jambi juga turut  mengingatkan kepada  seluruh jajaran Forkompimda, berikut seluruh Masyarakat untuk selalu dapat bersama-sama bersinergis dalam menjaga alam, cara nya dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan melaksanakan Kegiatan Penghijuan seperti menanam Pohon dilingkungan kita Masing-masing, serta untuk dapat merawatnya,  sehingga dampak banjir dan longsor bisa diminimalisir, Lanjut Kapolresta Kombes Pol Dover Christian.

Mari kita jaga alam ini dengan baik. Dengan melakukan penanaman pohon ini kita sudah berupaya menjaga kelestarian lingkungan alam ini.

Serta Kegiatan penanaman pohon ini, Dilaksanakan secara  serentak mulai Dari Kepolisian Daerah Polda Jambi, beserta seluruh jajaran, yang dilaksanakan dilokasi yang berbeda, dan melibatkan Semua unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah turut ikut terlibat dalam kegiatan Penanaman Pohon Penghijauan ini, Jelas Kombes Pol Dover Christian.

Diharapkan pohon yang ditanam tersebut dapat bermanfaat nantinya  bagi Generasi penerus selanjutnya. Sehingga pohon yang tumbuh kembang itu bisa berdampak baik bagi mereka.

Kalau pohon yang kita tanam ini rindang dan menjadikan wilayah ini asri maka otomatis hati kita menjadi sejuk, tentram dan damai. Kalau perasaan kita merasa senang maka pola pikir kita juga akan semakin baik dan tenang juga, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved