Kapolres Tanjab Barat Bersilaturahmi Kerumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 01 Januari 2020

Kapolres Tanjab Barat Bersilaturahmi Kerumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab

Kapolres Tanjab Barat Bersilaturahmi Kerumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Kepala Kepolisian Resort(Kapolres) Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH melaksanakan Kegiatan  Silaturahmi dengan Mengunjungi Salah satu Rumah Tokoh Agama yang menjadi Panutan  Masyarakat di Kabupaten Tanjab barat, dalam rangka Bersilaturahmi dan Bertatap muka,

Kegiatan silaturahmi Kapolres Tanjab barat ini, turut didampingi oleh  Kapolsek KSKP IPTU Agung HW, SH,MH, dimana Kunjungan Silaturahmi dan Tatap muka tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi Rumah KH. Abdullah Wahab, yang beralamat di samping Masjid Agung Al-Istiqamah Kabupaten Tanjab barat, dimana KH.Abdullah Wahab ini merupakan Salah seorang Tokoh Agama yang Dituakan dan menjadi Panutan dari Masyarakat.

Ketika dikonfirmasi,Rabu
(01/01/2019) Kapolres Tanjab barat Polda Jambi AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, menyebutkan Banyak hal yang disampaikan pada  saat Bersilaturahmi tersebut, Dimana Beliau mengajak seluruh Tokoh
agama, dengan terus menghimbau untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan Antar umat beragama agar  Kabupaten Tanjab barat ini selalu Kondusif, Ucap AKBP Guntur.

Kunjungan tersebut dilakukan selain Untuk Bersilaturahmi juga , Saya turut Mohon doa Restu, sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tanjab barat yang baru, serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Umara dengan Ulama. Selain itu juga untuk terus dapat menjalin komunikasi dan Sinergitas Kepada Tokoh agama, maupun Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab barat ini, agar untuk ikut serta membantu memberikan Solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum Polres Tanjab barat ini, Jelas AKBP Guntur Saputro.

Serta Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, turut mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap Masyarakat Kabupaten Tanjab barat.

Sebelum berpamitan  Kapolres AKBP Guntur Saputro juga meminta kepada KH.Abdullah Wahab untuk ikut mendoakan, Agar selama bertugas sebagai Kapolres Tanjab barat ini  kedepan, Kabupaten Tanjab barat ini, semakin Aman,Nyaman,Damai dan selalu kondusif, Sambung AKBP Guntur.

Dan Dengan dilaksanakan nya  kegiatan Silaturahmi ini, Semoga dapat menumbuhkan Rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama dalam memelihara Kamtibmas, serta untuk terus mempererat Tali Silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan Para  Tokoh Agama, Tutup Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved