Kapolda Jambi Datangi Mako Yonif Raider 142/KJ Untuk Berikan Kejutan Dalam HUT Ke-67 Tahun 2020 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 15 January 2020

Kapolda Jambi Datangi Mako Yonif Raider 142/KJ Untuk Berikan Kejutan Dalam HUT Ke-67 Tahun 2020

Kapolda Jambi Datangi Mako Yonif Raider 142/KJ Untuk Berikan Kejutan Dalam HUT Ke-67 Tahun 2020

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, pada hari ini Kamis (16/01/2020) Secara diam-diam mendatangi Markas Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut didampingi Oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, beserta Para Pejabat Utama Polda Jambi,dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH.

Terlihat kedatangan Kapolda Jambi beserta Rombongan tersebut adalah dalam rangka untuk memberikan kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun, yang diberikan dalam memperingati  HUT yang Ke - 67 Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, yang mana Pada Saat itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy  tengah memimpin Apel pagi bersama Para Prajurit Batalyon Yonif Raider 142/KJ.

Dengan Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH beserta Rombongan ini pun, langsung disambut hangat oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Para Prajurit dan Pejabat Utama Batalyon Raider 142/KJ.

Selanjutnya Kapolda Jambi Yang turut Didampingi Oleh Danrem 042/Gapu, Di hadapan Para Prajurit, Turut  mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Sebagai bentuk Sinergitas, Soliditas, serta perhatian dan rasa kebersamaan.

Saya selaku Kapolda Jambi beserta Staf mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Batalyon Raider 142/KJ, Semoga di hari Ulang Tahun ke-67 ini Batalyon Raider 142/KJ, makin jaya serta selalu Dicintai seluruh Masyarakat Provinsi Jambi ini, dan Untuk seluruh Prajurit  Batalyon Raider yang sekarang tengah melaksanakan Tugas di Atambua, dapat Selalu  senantiasa diberikan Kesehatan, Kekuatan serta Keselamatan, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Semoga nanti nya bisa kembali tepat waktu, dan Hadir kembali Ditengah-tengah   keluarga besar yang hari ini ada di Jambi, serta Kepada keluarga besar Persit dan Anak-anak  semua senantiasa diberikan kesabaran untuk menunggu kedatangan para orang Tuanya, dan Suami yang  masih menjalankan Tugas, lanjut Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, kemudian turut menyuapkan Kue Ulang Tahun tersebut kepada Prajurit Batalyon Raider 142/KJ, dengan turut Diikuti pula oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH.

Dalam Kegiatan tersebut Tampak juga Kasrem 042/Gapu Letkol Harry, Dandim 0415/BTH Kolonel J Hadiyanto dan Para Perwira Yonif Raider 142/KJ(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved