Dua Orang Pelaku Pembunuhan Berhasil Dilumpuhkan Oleh Tim Gabungan Satreskrim Polresta Jambi Dengan Timah Panas - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 07 Januari 2020

Dua Orang Pelaku Pembunuhan Berhasil Dilumpuhkan Oleh Tim Gabungan Satreskrim Polresta Jambi Dengan Timah Panas

Dua Orang Pelaku Pembunuhan Berhasil Dilumpuhkan Oleh Tim Gabungan Satreskrim Polresta Jambi Dengan Timah Panas

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi melalui Jajaran nya  Kepolisian Resort Kota (Polresta) melalui Tim Gabungan Satreskrim Polresta Jambi dan Unit Reskrim Polsek Kotabaru,berhasil meringkus dan Mengamankan Dua orang tersangka pelaku pembunuhan di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru, pada Tahun 2019 yang  lalu.

Dimana Dua orang Pelaku tersebut Bernama Sudarso alias Hobing yang berhasil Diringkus di daerah Karya Maju, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, serta  Hendra yang berhasil Diringkus Dikawasan  Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin Telanaipura Kota Jambi.

Yang mana terhadap Kedua tersangka tersebut Dilumpuhkan dengan Tindakan Tegas dan Terukur dengan cara dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Gabungan Sat Reskrim Polresta Jambi dan Unit Reskrim Polsek Kotabaru.

Dalam Keterangan nya Pada Selasa(07/01/2020) Dini Hari Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Cristian S,IK,MH, menyebutkan bahwa kedua orang Tersangka yakni Sudarsono dan Hendra ini merupakan Pelaku pembunuhan yang dilakukan di Wilayah Hukum Polsek  Kotabaru pada bulan  Desember, Tahun lalu, Ucap Kombes Pol Dover Christian.

Dimana Korban yang saat itu mengalami sejumlah luka tusukan benda Tajam di bagian leher, yakni Lambongot Haru Alias Fernando dan Hasahatan Aritonang mengalami luka berat.

Dalam kasus ini korban Atas Nama Lambongot Haru Alias Fernando meninggal dunia, Dikarenakan mengalami luka serius sebanyak lima Tusukan benda Tajam pada leher dan bagian tubuh lainnya, Jelas Kapolresta Kombes Pol Dover Christian.

Sedangkan untuk Korban yang bernama  Hasahatan Aritonang sendiri mengalami luka berat yang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan Secara Intensif.

Satu Orang Korban meninggal, dan Satu Orang lagi luka berat.

Dari tangan kedua orang  tersangka yang berhasil  diamankan tersebut, Kami berhasil menyita sejumlah barang bukti dari Kejahatan nya, yakni berupa sebilah Senjata Tajam jenis golok yang telah digunakan oleh Kedua tersangka ini untuk menghabisi nyawa  korban.Panjangnya golok nya sekira 40 Cm yang digunakan oleh pelaku ini, Tegas Kombes Pol Dover Christian.

Tidak hanya itu saja Kami juga berhasil menyita alat komunikasi yang diduga sebagai Barang curiannya saat melakukan aksinya yang membuat korban harus menghembuskan Nafas terakhirnya, Dua Hp dengan Merk Nokia dan Satu HP Merk  Xiomi, Sambung Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Kejadian ini berawal  saat korban dan tersangka tersebut berada di toko yang berada Dibelakang Polsek Kotabaru, Saat itu korban dan tersangka terbaring, saat itu kedua tersangka tersebut mencoba mengambil Handphone milik korban, dan Saat itu Korban terbangun.

Ketika koban terbangun dan melihat kedua tersangka akan mengambil Handphone korban, dan tersangka langsung menyerang korban.

Karena aksinya ketahuan,tersangka langsung menyerang korban, Tukas Kombes Pol Dover Christian.

Korban yang dalam posisi tidak siap. Akhirnya tidak bisa berbuat banyak, dan Akhirnya Perlawanannya pun sia-sia yang akhirnya Salah satu korban meninggal dunia karena mengalami luka serius. Sedangkan Satu korban lainnya mengalami luka berat, Tutup Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved