Ditpolairud Polda Jambi Tingkatkan Komunikasi Bersama Bea Dan Cukai Jambi Dalam mencegah Masuknya Barang Ilegal - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 20 January 2020

Ditpolairud Polda Jambi Tingkatkan Komunikasi Bersama Bea Dan Cukai Jambi Dalam mencegah Masuknya Barang Ilegal

Ditpolairud Polda Jambi Tingkatkan Komunikasi Bersama Bea Dan Cukai Jambi Dalam mencegah Masuknya Barang Ilegal

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi, yang langsung diterima oleh Direktur Polisi Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, pada hari ini Senin (20/01/2020) menerima kunjungan Kerja serta melaksanakan Audiensi bersama Kanwil Bea Cukai Jambi yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jambi Ardiyanto.

Dalam Kegiatan tersebut Selain Kepala Kanwil Bea Cukai Jambi, turut pula  mendampingi Kabid Penindakan Bea Cukai Heri yang turut diterima  oleh Dirpolairud Polda Jambi diruang Kerja nya.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jambi Ardiyanto, turut  mengucapkan Rasa  Terimakasihnya atas keramahan dan kehangatan sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova saat pelaksanaan Kegiatan Audiensi tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova menjelaskan bahwa kegiatan Kunjungan Kerja serta Audensi ini dilakukan dalam Rangka Sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Untuk meningkatkan  komunikasi dalam  bekerja sama melakukan  pencegahan dan penindakan terhadap  barang-barang illegal yang masuk melalui jalur Perairan, termasuk juga  Narkoba yang sudah sangat meresahkan banyak masyarakat,Tutup Kombes Pol Arif Budi Winova(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved