Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Dipimpin Oleh Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 22 December 2019

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Dipimpin Oleh Kapolda Jambi

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Dipimpin Oleh Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,Pada pagi hari ini  Senin(23/12/2019) sekira pada pukul 07:00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, menjadi Inspektur Upacara(Irup) Pada  Upacara Peringatan Hari Ibu yang Ke-91 Tahun 2019 Dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju.yang dilaksanakan bertempat di lapangan Mapolda Jambi.

Tampak Hadir dalam Kegiatan Upacara peringatan Hari Ibu ini adalah,Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, MH., Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis bersama para  Pengurus, Pejabat Utama Polda Jambi, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Jambi.

Pada Upacara peringatan Hari Ibu yang dilakasanakan Dilapangan Mapolda Jambi ini, bertindak sebagai komandann Pleton Upacara Kabbag Psikologi AKBP Fitria Mega M.Psi, dengan turut diikuti oleh Para  Personil Polwan Polda Jambi.

Dalam Amanatnya,  Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz M,Si, yang langsung dibacakan Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, menyampaikan, Haraplah kita semua Memaknai  Hari Ibu ini sebagai Momentum kebangkitan bangsa, Penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Dimana dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju ini,  diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun didaerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup Kaum Perempuan Indonesia, serta untuk dapat juga memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Selain itu Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz M,Si, juga turut  berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi, dan  Profesionalitas tanpa mengkesampingkan kodrat peran ganda sebagai perempuan, tingkatkan managemen keluarga, Sinergitas dengan perempuan kalangan dan profesi lain, tetap semangat tulus dan ikhlas dalam pengabdian terbaik kepada institusi Polri, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, Saat Menyampaikan Pesan dan Amanat tertulis Kapolri(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved