Polda Jambi Akan Terjunkan 3.500 Orang Personil Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 15 December 2019

Polda Jambi Akan Terjunkan 3.500 Orang Personil Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Polda Jambi Akan Terjunkan 3.500 Orang Personil Untuk Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi, sebentar lagi akan melaksanakan Kegiatan Apel Pasukan, dalam rangka pelaksanaan Operasi lilin, yang bertujuan guna untuk melakukan Pengamanan, pada Saat Akan Menyambut Perayaan Hari raya Natal Tahun 2019, dan menyambut Tahun baru 2020, dimana Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari.

Kegiata Operasi lilin ini sendiri, akan digelar padaTanggal 23 Desember 2019, sampai dengan berakhir pada Tanggal 1 Januari 2020  mendatang.

Ketika Dikonfirmasi, Sabtu(14/12/2019)  Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda)Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, mengatakan bahwa sebanyak 3.500 Orang Personel kepolisian, akan  dikerahkan di seluruh wilayah yang ada di  Provinsi Jambi ini, tujuan nya adalah untuk melakukan pengamanan pada penghujung tahun ini, Ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH.

Dan untuk Diketahui pihak kepolisian akan terus melakukan pemetaan dan Antisipasi terhadap Daerah-daerah yang dinilai perlu menjadi Prioritas, Diantaranya  Kota Jambi, Kabupaten Kerinci, Sarolangun dan sejumlah Kabupaten lainnya yang ada Didalam Wilayah Hukum Polda Jambi.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, turut mengimbau dan berharap kepada Seluruh Masyarakat yang ada Di Seluruh Wilayah Provinsi Jambi, agar dapat terus Bersinergis Bersama-sama, dalam  menjaga Situasi Keamanan, Ketertiban, dan kenyamanan.

Saya selaku Kapolda Jambi, bersama rekan  TNI akan terus berupaya untuk menciptakan suasana kamtibmas Pada Provinsi Jambi ini, agar selalu Dalam Keadaan aman dan kondusif, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, Saya juga turut menghimbau, dalam menghadapi Natal dan Tahun baru ini, marilah kita bersama-sama, untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, gunakan moment Tahun baru ini sebagai Rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved