Ops Lilin Siginjai 2019, Polda Jambi Terjunkan 1141 Orang Personil - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 19 Desember 2019

Ops Lilin Siginjai 2019, Polda Jambi Terjunkan 1141 Orang Personil

Ops Lilin Siginjai 2019, Polda Jambi Terjunkan 1141 Orang Personil

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Jelang perayaan Natal Tahun 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020, Kepolisian Daerah Polda Jambi mengelar Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian terpusat Bersandikan Lilin Siginjai Tahun 2019,yang dilaksanakan bertempat di halaman depan Mapolresta Jambi, Hari ini Kamis (19/12/2019).

Dimana Pada Kegiatan  Operasi tersebut, Kepolisian Daerah Polda Jambi akan melibatkan sebanyak 1.141 Orang Personil, termasuk Para Personil Polres Jajaran.

Ketika Diwawancarai Awak Media, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, mengatakan Bahwa Operasi lilin Siginjai Tahun 2019 ini kita dari Polda Jambi beserta seluruh Jajaran Polda Jambi, akan Melibatkan sebanyak 1.141 Orang Personil, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis,turut  menjelaskan, para personil tersebut akan ditempatkan dibeberapa pos baik pos pelayanan maupun pos pengamanan yang tersebar Di Wilayah Provinsi Jambi.

Berdasarkan hasil Intelejen, pengamanan ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Dan Untuk Wilayah yang Rawan dengan banjir, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, telah memerintahkan jajarannya dan telah dilaksanakan Operasi Amanka II, operasi tersebut merupakan apel dari pada dampak bencana seperti banjir dan longsor, serta personil juga sudah disiapkan.

Sementara untuk longsor, Kapolda telah berkoordiasi dengan Pihak PUPR untuk dapat  membantu Menyiapkan alat berat, Termasuk juga kita Siapkan Tenaga Medis, SAR, semuanya sudah kita koordinasikan, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved