Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Ratusan Personil Polresta Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 31 December 2019

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Ratusan Personil Polresta Jambi

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Ratusan Personil Polresta Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, pada hari ini Selasa (31/12/2019) sekira pada pukul 07:30 WIB, dan  bertempat dilapangan Hijau Mapolresta Jambi memimpin secara langsung Kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Para Personil Polresta Jambi yang berjumlah 131 Orang Personil, yang  menerima kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terhitung mulai 1 Januari 2020.

Turut hadir dalam Kegiatan Upacara korps Raport tersebut Waka Polresta Jambi AKBP Bambang Irawan S,IK,MH, beserta Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S,IK, dan Para  Pejabat Utama Polresta  Jambi lain nya, selain itu hadir juga Para Kabag Polresta Jambi, Para Kepala Satuan Fungsi Polresta Jambi, Para Kasi, dan Ka SPKT Polresta Jambi, berikut Seluruh Kapolsek Jajaran Polresta Jambi, para Perwira, dan Ketua Bhayangkari beserta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Jambi, dan Para Personil Polresta Jambi yang melaksanakan Kenaikan Pangkat tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH,  menjelaskan bahwa dengan kenaikan Pangkat dari Para Personil Polresta Jambi ini, tentu akan menambah Rasa bahagia dan kesejahteraan, diiringi peningkatan peran pengabdian Kepada seluruh masyarakat, Bangsa dan Negara melalui Institusi Polri, dimana kenaikan pangkat dari Seorang Anggota Polri ini sudah merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara Teliti, baik mental kepribadian serta juga  Prestasi personil dalam melaksanakan tugas.

Dan Kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah dari Para  personel tersebut dalam menjalankan serta  melaksanakan tugas dan Tanggung jawab, melalui proses penilaian dan penelitian yang berkelanjutan,Ucap Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian

Dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, turut Mengatakan
Adapun Para Personil Polresta Jambi yang mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari Pangkat Sebelumnya terhitung Januari 2020, yaitu berjumlah 131 Orang Personil, terdiri dari dari IPTU ke AKP 8 Personil.
dari IPDA Ke IPTU 12 Personil.
dari AIPDA Ke AIPTU 10 Personil, dari BRIPKA ke  AIPDA 15 Personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA 39 Personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR 5 Personil, dari BRIPDA ke BRIPTU ada 42 Personil, Sambung Kapolresta Kombes Pol Dover Christian.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH, juga mengingatkan Kepada seluruh Personil yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari sebelumnya ini.

Kenaikan Pangkat ini adalah suatu Amanah, sehingga seluruh Para Personil yang mendapatkan nya harus bisa mengemban  amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan cara melaksanakan Tugas dengan cara lebih  Profesional serta patuh terhadap Aturan, Ingat Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover.

Kepada Seluruh Personil Polresta Jambi, Khususnya Para  personel, yang menerima kenaikan pangkat ini Saya selaku Kapolresta Jambi turut menghimbau Untuk:(1) Tingkatkan terus keimanan serta Ketaqwaan kita agar mendapatkan berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.
( 2) Agar dapat Segera Menyesuaikan Sikap mental dalam pelaksanaan Tugas sehari hari terkait dengan pangkat baru tersebut.
(3) Syukuri segala nikmat yang telah diraih, karena keberhasilan yang telah Anda dapatkan pada  saat ini adalah suatu yang dicapai melalui pengorbanan.
(4) Tingkatkan dan gelorakan terus seluruh prestasi yang telah diraih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangsa dan Negara, demi Nama baik Institusi Polri, Tegas Kapolresta Kombes Pol Dover Christian.

Kepada Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Jambi, saya juga turut mengapresiasi, karena Atas Support dan pengorbanan dari Ibu-ibu bhayangkari yang selalu menemani dan mensupport para suaminya ini sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga pada saat ini.

Semakin Tinggi pangkat, tentunya akan disertai  dengan semakin besarnya Beban dan  Tanggung-jawab, saya berharap seluruh para personil Polresta Jambi, untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan Prestasi dan kinerja baik untuk Institusi Polri, maupun dalam Melindungi, Mengayomi serya Melayani Seluruh  Masyarakat, Tutup  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S,IK,MH(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved