Kapolres Tanjabtim Mohon Diri Dengan Para Personil, Insan Pers, Forkompimda Dan Masyarakat Kabupaten Tanjabtim - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 20 Desember 2019

Kapolres Tanjabtim Mohon Diri Dengan Para Personil, Insan Pers, Forkompimda Dan Masyarakat Kabupaten Tanjabtim

Kapolres Tanjabtim Mohon Diri Dengan Para Personil, Insan Pers, Forkompimda Dan Masyarakat Kabupaten Tanjabtim

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Resort Tanjabtim AKBP Agus Desrisandi S.IK.MM, pada hari ini, Jum'at (20/12/2019) telah  menyerahkan secara resmi Tongkat  Kepemimpinan Polres Tanjabtim kepada AKBP Deden Nurhidayatullah, setelah dilakukan Acara Serah terima jabatan(Sertijab) Di Ruang Rupatama Lantai IV Gedung Mapolda Jambi, dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH.

Selanjutnya AKBP Agus Desrisandi S.IK.MM sendiri akan menempati Jabatan Barunya sebagai Wakil direktur(Wadir) Intelkam Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi AKBP Agus Desrisandi S.IK.MM, mengatakan  bahwa Mutasi Jabatan tersebut merupakan Hal biasa, karena itu telah menjadi bagian dari Rutinitas di tubuh Polri, Ucap AKBP Agus Desrisandi.

Oleh karena itu, Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur,  Saya Atas Nama Pribadi dan Keluarga besar  mengucapkan Mohon Diri, serta Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjabtim, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek, dan Seluruh Personil Polres Tanjabtim, Forkompimda, Rekan  Media, LSM, Rekan TNI, Atas Kerjasamanya yang telah Terjalin selama ini, Ucap AKBP Agus Desrisandi.

Untuk itu Kami mohon maaf, atas segala ke khilafan dan kekurangan kami selama ini, baik dalam sikap, perilaku, dan tutur kata kami selama ini, lanjut AKBP Agus Desrisandi.

Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk dan limpahan rahmatnya, kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Aamiin Ya Robbal Alamin,Tutup AKBP Agus Desrisandi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved