Kapolda Jambi Resmikan Mako Polres Tanjab Barat - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 13 Desember 2019

Kapolda Jambi Resmikan Mako Polres Tanjab Barat

Kapolda Jambi Resmikan Mako Polres Tanjab Barat

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, pada hari ini, Jum'at(13/12/2019)
sekira pada pukul 09:30 Wib, berkesempatan Menghadiri sekaligus melaksanakan Kegiatan  Peresmian Markas komando(Mako)Polres Tanjab Barat.

Dalam Kegiatan acara peresmian ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut di dampingi Oleh  Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution.Msi, beserta Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, Karo Log Polda Jambi, Dirpolairud  Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winofa, Kabid Dokkes Polda Jambi, Kabidkum Polda Jambi,  Para Kapolres dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.IK.MH, Koorspripim Kapolda Jambi AKBP Guntur Saputro, Bupati Tanjab Barat, beserta Unsur Forkompimda Kabupaten  Tanjab Barat, Para Kepala OPD yang ada Diwilayah Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten tanjab Barat, Para Purnawirawan Polri Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Kabupaten Tanjab Barat, Para berikut  Personel Polres Tanjab Barat, dan Tamu Undangan lain nya.

Selain meresmikan Mako Polres Tanjab barat,Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, Juga turut meresmikan Rumdin Kapolda Jambi, Perumahan Pamen Polda Jambi, Klinik Polres Tebo, Klinik Satbrimob dan Kantor KSKP Marina Polres Tanjab Barat.

Dalam arahan dan Kata sambutanya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut   menyampaikan bahwa pembangunan kantor KSKP Marina Polres Tanjab Barat dan rumah Dinas Kapolda Jambi ini, menggunakan alokasi dana pembangunan yang berasal dari dana hibah dari Pemerintah Provinsi  Jambi, dan untuk klinik Bhayangkara Tebo menggunakan dana BLU Bid Dokkes Polda Jambi, dan pembangunan Mapolres Tanjab Barat, Klinik Satbrimob Polda Jambi, Rumah dinas Pamen Polda Jambi, dengan menggunakan Alokasi dana pembangunan yang berasal dari Dipa APBN Polri Tahun 2019, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, sangat berharap dengan telah diresmikan nya  pembangunan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan Profesional serta lebih dapat membangun kultur Kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat serta bertanggung jawab kepada publik sebagai pemangku kepentingan, Sambung Irjen Pol Muchlis.

engan  keberadaan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Jumat 13 Desember 2019, pukul 09.30 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H., Menghadiri sekaligus meresmikan Mako Polres Tanjab Barat di Mapolres Tanjab Barat.

Dalam acara peresmian ini dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi., Karo SDM Polda Jambi, Karo Log Polda Jambi, Dirpolair Polda Jambi, Kabid Dokkes Polda Jambi, Kabidkum Polda Jambi, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Koorspripim Polda Jambi, Bupati Tanjab Barat, Unsur Forkompimda Kab. Tanjab Barat, Para OPD Kab. tanjab Barat, Para Purnawirawan Polri Kab. tanjab Barat, Para TOGA, TOMAS, TODAT Kab. Tanjab Barat, Personel Polres Tanjab Barat dan Para Tamu Undangan.

Kapolda jambi selain meresmikan Mako Polres Tanjab barat Juga meresmikan Rumdin Kapolda Jambi, Perumahan Pamen Polda Jambi, Klinik Polres Tebo, Klinik Satbrimob dan Kantor KSKP Marina Polres Tanjab Barat.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pembangunan kantor KSKP Marina Polres Tanjab Barat dan rumah Dinas Kapolda Jambi menggunakan alokasi dana pembangunan yang berasal dari dana hibah Pemerintah Prov. Jambi, untuk klinik Bhayangkara Tebo menggunakan dana BLU Bid Dokkes Polda Jambi, dan pembangunan Mapolres Tanjab Barat, Klinik Satbrimob Polda Jambi, Rumah dinas Pamen Polda Jambi, dengan alokasi dana pembangunan yang berasal dari Dipa APBN Polri Tahun 2019.

Kapolda Jambi berharap dengan peresmian pembangunan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan Profesional serta lebih dapat membangun kultur Kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat serta bertanggung jawab kepada publik sebagai pemangku kepentingan.

Selain itu Kapolda Jambi sangat berharap, dengan adanya keberadaan kantor Mapolres Tanjab Barat ini, dapat menjadi Garda terdepan untuk giat Preemtif, Preventif dan Penegakan Hukum dalam menghadapi tindak kejahatan Serta meningkatkan jalinan baik dengan sesama Polri dan Seluruh Unsur TNI dan Masyarakat,berikut  kantor Mapolres Tanjab Barat dapat menjadi Garda terdepan untuk giat Preemtif, Preventif dan Penegakan Hukum dalam menghadapi tindak kejahatan Serta meningkatkan jalinan baik dengan sesama Polri dan Seluruh Unsur TNI dan Masyarakat, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved