Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 19 December 2019

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada hari ini, Kamis(19/12/2019)  Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS. MH, memimpin secara langsung Kegiatan acara Serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah(Wakapolda) Jambi, yang dilaksanakan bertempat di Gedung Aula Balai Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi.

Hadir dalam Kegiatan Acara Sertijab tersebut, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hary Nartanto, Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny Ning Muchlis. beserta para Pengurus Bhayangkari daerah Jambi, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.IK.MH, beserta Para Kapolres Jajaran Polda Jambi lain nya, Ketua Bhayangkari Cabang, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

Dimana Acara Sertijab ini dilakukan dari Wakapolda yang lama Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution M.Si, ke Wakapolda yang baru  Brigjen Pol Drs Dul Alim MH.

Dalam Amanat dan arahan nya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH  mengatakan, Kepada Wakapolda Jambi yang baru tersebut untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi saat ini yang ada di Provinsi Jambi, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Untuk diketahui, Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Wakapolda Jambi yang lama Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution MSi, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Analisis Kebijakan Utama bidang Sabhara Baharkam Polri, dan Untuk Jabatan Wakapolda Jambi yang baru akan di emban oleh  Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, yang sebelumnya merupakan Pati Baintemkam Polri (penugasan pada BIN).

Selanjutnya ada juga Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Jambi Kombes Pol Thein Thabero dimutasi sebagai Advokat Utama Divkum Polri. Penggantinya adalah Kombes Pol M Edi Faryadi, yang sebelumnya menjabat Direktur Reskrimum Polda Jambi.

Sementara itu, jabatan yang ditinggalkan Kombes Pol M Edi Faryadi akan ditempati oleh Kombes Pol M Yudha Setyabudi yang sebelumnya menjabat Kabidkum Polda Jambi. Sedangkan jabatan Kabidkum Polda Jambi yang baru akan ditempati Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo yang sebelumnya merupakan Advokat Utama Divkum Polri(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved