Kapolda Jambi Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Utama Dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 20 December 2019

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Utama Dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Utama Dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, pada hari ini,Jum'at(20/12/2019) menggelar Kegiatan Serah terima jabatan(Sertijab) kepada  Beberapa Orang Pejabat Utama Polda Jambi dan Dua Kapolres dalam Jajaran Polda Jambi, yaitu Kapolres Tanjab Barat dan Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi.
Terlihat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, memimpin langsung Kegiatan acara serah terima jabatan ini, dimana Kegiatan acara ini turut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH,Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Apriyanto, Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta,  Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi lain nya,  serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.IK.MH, dan Para Kepolres Jajaran Polda Jambi lain nya, berikut Para

Personel Polda Jambi Beserta Bhayangkari.
Dalam Arahan dan Kata sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, menyampaikan bahwa Sertijab dilingkungan Polri ini merupakan suatu hal yang biasa, Dimana Sertijab ini merupakan bentuk penyegaran di Institusi Polri, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dan Kepada Pejabat Utama Polda Jambi, beserta Kapolres yang  Baru, Untuk dapat Segera  menyesuaikan diri dengan lingkungan Tempat Tugas nya yang baru, dan tunjukan serta buktikanlah Amanah yang anda terima ini kepada Seluruh Masyarakat dengan  bentuk memberikan  pelayanan Optimal dan Prima, sehingga Polri makin dicintai oleh Seluruh Masyarakat, Tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Adapun Untuk Para Pejabat yang melakukan Sertijab pada hari ini adalah, Dirreskrimsus Polda Jambi dari Kombes Pol Thein Tabero kepada Kombes Pol M.Edi Faryadi.

Dirreskrimum Polda Jambi dari Kombes Pol M.Edi Faryadi kepada Kombes Pol M. Yuda Setiabudi, serta Kabid Kum Polda Jambi dari Kombes Pol M. Yuda Setiabudi kepada Kombes Pol Julliat Permadi Wibowo.

Kapolres Tanjab Barat dari AKBP ADG Sinaga, kepada AKBP Guntur Saputro, dan Kapolres Tanjab Timur dari AKBP Agus Desri Sandi kepada AKBP Deden Nurhidayatullah(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved