Kapolda Jambi Hadiri Acara Syukuran Hut Ditpolairud Polda Jambi Yang Ke-69 Tahun 2019 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 04 Desember 2019

Kapolda Jambi Hadiri Acara Syukuran Hut Ditpolairud Polda Jambi Yang Ke-69 Tahun 2019

Kapolda Jambi Hadiri Acara Syukuran Hut Ditpolairud Polda Jambi Yang Ke-69 Tahun 2019

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Jajaran nya, yaitu Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar Acara Kegiatan Syukuran HUT  Ditpolairud yang ke-69 Tahun 2019, yang dilaksanakan sekira pada  Pukul 09:00 Wib.

Tampak Kegiatan Acara Syukuran HUT Ditpolairud Tersebut, dilaksanakan bertempat  di halaman Mako Ditpolairud Polda Jambi, dengan mengangkat  Tema Sumber unggul dengan almatsus modern, korpolairud siap menjaga Stabilitas Keamanan dalam Negeri.

Dan dalam Kegiatan Acara Syukuran tersebut juga turut Dihadiri Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution.M.Si, Kabinda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi, dan Dihadiri pula Oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elfis Rudy, dan Forkompimda, dengan turut Didampingi Oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, Wadirpolairud Polda Jambi AKBP Sahat Tinambunan, Serta turut terlihat juga Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.Ik.MH, Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi, dan Para Kapolres Jajaran Polda Jambi lain nya.

Pada Kegiatan Acara Syukuran Hut Ditpolairud Polda Jambi yang Ke-69 Tahun 2019 ini, turut dilakukan juga  pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, yang diberikan kepada Personil Ditpolairud Polda Jambi, mulai dari Personil yang termuda dan tertua di Ditpolairud Polda Jambi sebagai bentuk penghargaan langsung dari Kapolda Jambi.

Dalam Arahan dan Kata  Sambutan nya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, mengatakan, bahwa di Usia yang ke-69 ini, Saya Harapkan Ditpolairud Polda Jambi, bisa meningkatkan lagi  Profesionalitas yang unggul dan modern serta menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan Negara.

Selamat Hari Ulang Tahun Ditpolairud yang Ke-69, Semoga semakin maju dan jaya, Selalu menegakkan keadilan, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Dimana Hingga saat ini Ditpolairud Polda Jambi  juga telah menunjukkan Eksistensinya dalam menjalankan Tugas-tugas Pokok Polri khususnya di Wilayah perairan dan udara. Ini merupakan pencapaian prestasi yang baik dalam penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan dan pengayom pada masyarakat, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Dengan Bertambahnya Usia ke-69 ini, jadikan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri,Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved