Kapolda Buka Kejurda Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Tahun 2019 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 12 Desember 2019

Kapolda Buka Kejurda Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Tahun 2019

Kapolda Buka Kejurda Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Tahun 2019

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, kamis 12 Desember 2019 pukul 16.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muhclis, A.S. M.H., Menghadiri Sekaligus Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Kejurda Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Tahun 2019 Bertempat di Lapangan Bola Voli Pertamina EP Aset I Kenali Asam Kota Jambi.

Upacara Pembukaan Kejurda Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Tahun 2019 dihadiri Ketua koni provinsi jambi, Kapolresta Jambi, Gm pt. Pertamina ep asset 1 jambi, Ketua bapor PT. Pertamina ep asset 1 jambi, Ketua harian pengprov pbvsi jambi, Para wasit, pelatih dan atlet danPara tamu undangan.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi berharap akan tercipta kompetisi yang terbaik, karena diikuti oleh atlet-atlet yang telah teruji prestasinya sehingga nantinya akan menghasilkan atlet-atlet juara sejati, yang siap mengemban tugas yang lebih tinggi untuk membawa nama baik Provinsi Jambi pada event-event nasional dan bahkan pada event-event Internasional yang akan dihadapi kedepannya.

Kapolda Jambi juga menyampaikan jangan memprovokasi masalah-masalah yang dihadapi dilapangan dengan emosional dan berlebihan sehingga dapat mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengganggu jalannya perandingan.

Selain itu Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan panitia yang sudah bekerja dengan baik dan semangat dalam menyukseskan kegiatan Kejurda Pra Porprov cabang olahraga bola Voli Indoor tahun 2019 ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved