Jumat Keliling, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Untuk Bijak Menggunakan Media Sosial - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 06 Desember 2019

Jumat Keliling, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Untuk Bijak Menggunakan Media Sosial

Jumat Keliling, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Untuk Bijak Menggunakan Media Sosial

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Jumat 06 Desember 2019, pukul 12.00 Wib, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H., Melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Nahdatut - Thulab Kec. Sabak Barat Kab. Tanjab Timur.

Hadir dalam Jumat keliling ini Bupati Tanjab Timur, Kabikum Polda Jambi, kapolres Tanjab Timur dan Koorspripim Polda Jambi.

Dalam sambutanya Kapolda Menghimbau agar menjadikan tempat ibadah sebagai tempat untuk menyebarkan pesan damai, tidak digunakan sebagai tempat politik praktis.

Kapolda Jambi juga menghimbau untuk bijak dalam menggunakan Sosial Media, hindari penyebaran Hoax, informasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Jambi.

Selain itu Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka maupun membersihkan lahan dengan cara membakar yang dapat merusak lingkungan yang menyebabkan karhutla.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved