Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Dirreskrimsus Polda Jambi Pastikan Harga Pangan Di Jambi Stabil - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 11 December 2019

Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Dirreskrimsus Polda Jambi Pastikan Harga Pangan Di Jambi Stabil

Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Dirreskrimsus Polda Jambi Pastikan Harga Pangan Di Jambi Stabil

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, Melalui Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi yang terdiri dari tim Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi, Dinas Perdagangan Provinsi Jambi, pada kemarin Selasa pagi (10/12/19) menggelar Kegiatan Rakor Terpadu Tim  Satgas Pangan dengan Pihak Pengusaha di Provinsi Jambi.

Rakor terpadu Tim Satgas Pangan Polda Jambi, tersebut  dilaksanakan bertempat  di Ruang Aula Rupatama Gedung lama Mapolda Jambi, dimana tujuan Kegiata  Acara Rakor ini Dilaksanakan, dalam rangka mengantisipasi dan menjaga kestabilan harga dan ketersediannya Stok Kebutuhan Bahan Pokok, menjelang Peringatan Hari Raya Natal Tahun 2019, serta menyambut Tahun Baru 2020.

Ketika Dikonfirmasi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Thein Tabero mengatakan hingga pada Saat Dilaksanakan Kegiatan  rapat koordinasi ini, harga bahan pokok di Provinsi Jambi masih terpantau stabil, Ucap Kombes Pol Thein Tabero.

Dimana dalam menghadapi Hari raya Natal Tahun 2019, dan menyambut Tahun Baru 2020, dimana dari Hasil Rapat koordinasi yang telah kita laksanakan ini,  kita pastikan untuk harga-harga Bahan Pokok yang ada Didalam Wilayah Provinsi Jambi, masih dalam kondisi stabil, dan Ada juga  beberapa yang naik tapi cuma seribu, paling tinggi Rp dua ribu, jelas Kombes Pol Thein Tabero.

Dimana Pihak Bulog, dan  pedagang, berikut para  pengusaha, telah siap  untuk turut menstabilkan harga, Tegas Kombes Pol Thein Tabero.

Meski demikian, Tim masih melakukan upaya pemantauan, yang akan dilaksanakan di Pasar-pasar, untuk  mengantisipasi penumpukan stok pangan di Gudang-gudang.

Untuk sementara ini, berdasarkan hasil pemantauan diluar, karena pengusaha-pengusaha itu komitmen untuk tidak menumpuk barang pada saat Menjelang Peringatan Hari Raya  Natal dan tahun baru nanti agar mereka happy, Tutup Kombes Pol Thein Tabero(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved