Dirlantas Polda Jambi Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Pada Bidang Gakkum Dan Regident - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 17 December 2019

Dirlantas Polda Jambi Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Pada Bidang Gakkum Dan Regident

Dirlantas Polda Jambi Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Pada Bidang Gakkum Dan Regident

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Jajaran nya, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi,bersama para Kasat Lantas jajaran Polres dan Polresta,  menggelar Kegiatan  pengucapan, sekaligus  penandatanganan Fakta integritas pada Bidang Penegakan Hukum (Gakkum) dan Regident.

Dimana Tujuan nya adalah, untuk menumbuhkan Rasa  kepercayaan publik menjadi tujuan akhir dari segala pelayanan yang diberikan Oleh Ditlantas  Polda Jambi, khususnya di bidang Lalu-lintas.

Ketika Dikonfirmasi Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo S.IK,  menegaskan pentingnya mengimplementasikan apa yang telah disepakati sebagaimana komitmen dan rasa tanggung jawab dalam Pelaksanaan tugas, Ucap AKBP Heru Sutopo.

Dimana Fakta Integritas ini adalah janji dari masing-masing pribadi yang melaksanakannya, menyatakan wewenang, peran masing-masing untuk melaksanakan tugasnya tadi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,Lanjut AKBP Heru Sutopo, Rabu(18/12/2019)

Untuk itu Kegiatan  penandatanganan Fakta integritas ini bukan hanya kegiatan Retorika belaka saja, melainkan para petugas dibutuhkan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Tolong benar-benar dilaksanakan dan segera ditindaklanjuti oleh Kasat Lantas ke jajaran bawahnya,Jelas Dirlantas AKBP Heru Sutopo.

Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo, juga turut menekankan agar seluruh Kasat Lantas yang ada Diseluruh Jajaran Polda Jambi, untuk dapat  menindaklanjuti Fakta integritas ini, dan kepada para Kanit Regident yang bertugas sebagai  pelaksana tentang prinsip serta dalam hal penanganan Laka Lantas, sekaligus tilang pada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan.

Untuk itu Amat Diperlukan kemampuan untuk melakukan suatu pelayanan yang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, sehingga ini perlu kita jabarkan kepada anggota di lapangan untuk muncul komitmen, Tegas AKBP Heru Sutopo.

Dan untuk diketahui turut Hadir dalam agenda Kegiatan  penandatanganan Fakta Integritas tersebut, Wadir Lantas Polda Jambi  AKBP Agus Fajarudin dan Para Pejabat Ditlantas Polda Jambi lainnya.

Yang mana Mereka ini telah, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Tutup Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved