Dalam Rangka Silaturahmi dan Berpamitan, Kepala Kajati Jambi Kunjungi Mapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 19 Desember 2019

Dalam Rangka Silaturahmi dan Berpamitan, Kepala Kajati Jambi Kunjungi Mapolda Jambi

Dalam Rangka Silaturahmi dan Berpamitan, Kepala Kajati Jambi Kunjungi Mapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Nurwinah pada hari ini, Kamis(19/12/2019) melaksanakan Kegiatan Kunjungan Silaturahmi, sekaligus hendak  berpamitan dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, yang dilaksanakan Diruang Kerja Kapolda Jambi.

Dimana Kajati Jambi Andi Nurwinah beserta  Rombongan tiba di Mapolda Jambi sekira Pada pukul 09:30 Wib dan disambut langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis di ruang kerjanya.

Seperti diketahui Kajati Jambi saat ini diganti. Andi Nurwinah yang sudah menjabat sebagai Kajati Jambi sejak 2017,  lalu akan menempati jabatan baru, yakni sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan Agung.

Keputusan ini tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor : KEP-372/A/JA/12/2019 yang dikeluarkan pada Senin 16 Desember 2019.

Dan Posisi Andi Nurwinah sebagai Kajati Jambi akan digantikan oleh Judhy Sutoto yang sebelumnya menjabat Kajati Maluku Utara.

Tidak hanya Kajati, Wakilnya Risal Nurul Fitri juga turut Pindah Tugas ke Kajati Selawesi Selatan, dengan jabatan baru sebagai Wakil Kajati.

Jabatan yang ditinggalkannya akan diisi oleh Bambang Hariyanto, yang sebelumnya menjabat koordinasi di Kejagung Bidang Pidana Khusus (Pidsus).

Sebelumnya, Andi Nurwinah menggantikan John Walingson Purba pada April 2017 lalu sebagai Kajati Jambi. Terhitung hingga dikeluarkannya SK mutasi ini Andi Nurwinah sudah menjabat sebagai Kajati Jambi kurang lebih sudah 2 tahun 6 bulan.

Di akhir masa jabatannya, Andi Nurwinah meninggalkan kesan yang baik, yang mana Dia telah berhasil mendapat penghargaan dari Presiden RI yang diberikan Wakil Presiden Maruf Amin atas kepemimpinannya sebagai Kajati Jambi sehingga Kejati Jambi  memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved