Berikan Pengamanan Pada Malam Misa Natal, Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Penyisiran Pada Gereja - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 24 Desember 2019

Berikan Pengamanan Pada Malam Misa Natal, Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Penyisiran Pada Gereja

Berikan Pengamanan Pada Malam Misa Natal, Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Penyisiran Pada Gereja

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang  puncak perayaan Natal Tahun 2019, Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi, pada sore hari ini Selasa(24/12/2019) telah menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom)  Brimob Polda Jambi, beserta Anjing Pelacak (K-9) Ketempat-tempat  Ibadah Umat Nasrani.

Dalam Keterangan nya Kanit I Jibom Brimob Polda Jambi, IPTU Yhudhiarto mengatakan pihaknya melakukan Sterilisasi pada Tempat-tempat  ibadah yang menjadi pusat ibadah Umat Nasrani yang ada Di Provinsi Jambi Khususnya Di Dalam Wilayah Kota Jambi ini, Ucap IPTU Yudhiarto.

Yang mana di Kota Jambi ada 15 Gereja besar yang menjadi pusatnya.

Dan Kita tadi melakukan Sterilisasi dengan menggunakan Alat-alat yang kita miliki, dan melakukan pengecekan yerkiat dengan bahan Kimia Biologi dan Radio Aktif, Jelas IPTU Yudhiarto.

Dan IPTU Yhudhiarto juga turut menegaskan dalam Kegiatan Sterilisasi kali ini pihaknya tidak menemukan bom atau bahan kimia serta Radio aktif,  dan kami juga berharap jangan ada hal yang tidak di inginkan.

Setelah dari gereja HKBP ini, kita lalukan cek aman, dan kita akan bergerak ke tempat lainnya.

Selain Tim Jibom Brimob Polda Jambi, terlihat juga Tim dari Anjing Pelacak (K-9) yang turut  menyisir Parkiran Mobil, yang mana Satu persatu mobil dilakukan pengecekan. Tidak hanya mobil semua objek yang ada diluar juga di lakukan pengecekan termasuk Kendaraan Bermotor.

Pantauan di Gereja  HKBP Kota Baru Jambi, tampak para jemaat Gereja, mulai berdatangan untuk merayakan Natal di tempat  tersebut. Tim pengamanan juga tampak ada di lokasi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved