Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 27 Milyar Dimusnahkan Oleh Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 31 December 2019

Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 27 Milyar Dimusnahkan Oleh Polda Jambi

Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 27 Milyar Dimusnahkan Oleh Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Reserse Narkoba(Ditresnarkoba)  Polda Jambi pada hari ini Selasa(31/12/2019) menggelar Kegiatan  Pemusnahan Barang bukti Narkoba jenis Sabu,
Ekstasi dan Ganja, yang dilalsanakan bertempat di halaman Mapolda Jambi.

Dimana Barang bukti Narkoba tersebut berhasil diungkap dan  disita dari Sejumlah 8   orang Tersangka dalam kurun waktu dari bulan Oktober hingga Desember Tahun 2019 ini.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 8,29 Kg Narkoba jenis Sabu-sabu, 40.024 butir Ekstasi, dan 10.459 butir Happyfive yang merupakan Barang bukti  Sitaan dari Ditresnarkoba Polda Jambi, serta 10,74 Kg ganja yang berhasil di dapat dari sitaan Satresnarkoba  Polresta Jambi senilai Rp 27 Milyar Rupiah.

Yang jelas, dengan pemusnahan barang bukti Narkoba ini, kita telah berhasil menyelamatkan banyak Generasi muda dari pengaruh Bahaya Narkoba, ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH,pada Saat menyampaikan  sambutan saat Kegiatan Pemusnahan Barang bukti Narkoba tersebut.

Barang bukti Narkoba  ini tidak seluruhnya kita musnahkan. Ada sebagian kecil yang disisihkan sebagai alat bukti di persidangan, jelas Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, turut mengajak semua pihak untuk dapat bersinergis serta menyatukan Visi dalam hal memberantas peredaran gerap Narkoba di Provinsi Jambi ini.

Karena Kita semuah tidak mau Provinsi Jambi yang kita cintai ini,  selalu masuk Sepuluh besar jumlah pengguna Narkoba,Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Dari Pantauan di  lapangan Mapolda Jambi, terlihat Barang bukti Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi tersebut dimusnahkan dengan cara diblender yang dicampurkan dengan  larutan Detergen,  Sedangkan untuk Barang bukti Narkoba jenis ganja dan Happy Five dimusnahkan dengan cara dibakar(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved