Resmikan Tiga Kapal Patroli, Kapolda Jambi : Peningkatan Pelayanan Harus Ditingkatkan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 19 November 2019

Resmikan Tiga Kapal Patroli, Kapolda Jambi : Peningkatan Pelayanan Harus Ditingkatkan

Resmikan Tiga Kapal Patroli, Kapolda Jambi : Peningkatan Pelayanan Harus Ditingkatkan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As meresmikan tiga kapal Patroli yang diberikan oleh Korpolairud Baharkam Polri di Mako Unit kawasan belakang Pasar Angso Duo, Selasa (19/11/2019).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan kendi oleh Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengatakan, untuk menjalankan tugas dengan baik butuh peralatan yang mewadahi. Dengan diterimanya kapal patroli tersebut peningkatan pelayanan harus ditingkatkan.

"Ini memberikan kontribusi aktif untuk menegakkan hukum di perairan wilayah Jambi," paparnya.

Selain itu, pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan dengan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang tinggal di pinggiran perairan.

"Ini juga bisa membantu masyarakat bila terjadi bencana banjir yang biasa terjadi setiap tahunnya," ujarnya.

Hadir dalam agenda ini yaitu Waka Polda Jambi, Brigjen Pol CBS Nasution, Kabid Humas Polda Jambi, Dirpolairud, Dirkrimum serta pejabat utama Polda, langsung mencoba tiga kapal baru di perairan Sungai Batanghari.

Untuk diketahui tiga kapal tersebut yakni Kapal Pemburu XXVI - 2012, kapal RIB Intercept and Equipment dan Ship Tender. (red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved