Penyerahan Ranmor Dinas, Kapolda Berpesan Jaga Dan Rawat Kendaraan Dinas - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Minggu, 10 November 2019

Penyerahan Ranmor Dinas, Kapolda Berpesan Jaga Dan Rawat Kendaraan Dinas

Penyerahan Ranmor Dinas, Kapolda Berpesan Jaga Dan Rawat Kendaraan Dinas

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Senin 11 Nopember 2019 pukul 07.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S. M.M, Penyerahan Kendaraan Dinas R2 Patroli Samapta secara Simbolis kepada Sat Sabhara Polres Jajaran TA. 2019 di LobyMapolda Jambi.

Hadir dalam penyerahan kendaraan dinas ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution. M.Si., dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan salah satu Faktor penting dalam keberhasilan tugas adalah dukungan Sarana dan Prasarana yang memadai, agar Institusi Polri sendiri dapat berkerja secara maksimal untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Kapolda Jambi berpesan kepada Kapolres dan Kasat, untuk Kasat Sabhara yang telah menerima Ranmor agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan memanfaatkan Randis yang telah diberikan, dan yang terakhir jaga dan rawat kendaraan Dinas dengan menggunakan Anggaran Pemeliharaan dan Perawatan (HARWAT) yang telah disedikan oleh Dinas.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved