Kapolda Jambi Ucapkan Selamat Dan Sukses HUT Korem Ke 60 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sabtu, 23 November 2019

Kapolda Jambi Ucapkan Selamat Dan Sukses HUT Korem Ke 60

Kapolda Jambi Ucapkan Selamat Dan Sukses HUT Korem Ke 60

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki usia yang tidak muda lagi, yaitu ke 60, Korem 042 Garuda Putih telah banyak melakukan kegiatan yang dilakukan baik di dalam Tubuh Korem sendiri, maupun bersama Polri dan Masyarakat, mulai dari pembentukan karakter pada Prajurit, Sinergitas TNI-POLRI sampai kedekatan TNI bersama masyarakat.

Korem 042/Gapu dibawah Komando Kolonel Arh Elphis Rudy ini telah banyak prestasi yang diraih, diantaranya Korem 042/Gapu akan berubah dari Tipe B menjadi Tipe A dan telah lewatnya situasi Karhutla, sehingga ini merupakan suatu apresiasi bagi Korem 042/Gapu.

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korem 042/Gapu yang ke 60 ini, Korem 042/Gapu menggelar olahraga bersama dengan Goes yang dimulai pukul 06.30 wib titik start di lapangan Makorem, Sabtu pagi (23/11/19) yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H.

Selain itu juga menggelar syukuran HUT Korem dan peresmian Waroeng Jambi yang bertempat di sebelah rumah dinas Gubernur Jambi, atau lebih tepatnya didepan Jembatan Gentala Arasy, Kota Jambi.

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy saat diwawancarai menyampaikan, di HUT Korem 042/Gapu yang ke 60 ini, kita berharap kedepannya TNI semakin dicintai oleh masyarakat khususnya Korem 042/Gapu, dan tahun ini merupakan tahun terakhir kita Korem 042/Gapu Tipe B, yang mana tahun depan, Korem 042/Gapu naik status menjadi Tipe A, dan tentunya akan berubah struktur organisasi nantinya, ungkapnya.

Dilanjutkan Danrem, kita juga terus berterima kasih kepada Kapolda Jambi yang terus bersinergi dalam menjalankan tugas, dan semoga sinergitas ini terus terjalin sampai kapanpun, lanjutnya.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, A.S. M.H., mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Korem 042/Gapu yang ke 60, ini bukan usia yang muda lagi, semoga semakin dewasa, profesional, dan makin dicintai rakyat.

Dan saya juga ucapkan selamat atas peresmian Waroeng Jambi ini, semoga bisa menjadi tempat nongkrong anak-anak muda dengan wisata kuliner yang ada, dan menjadi lapangan pekerjaan bagi yang ingin berjualan disini, Sukses buat Korem 042/Gapu, tutup Kapolda.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved