Kapolda Jambi Jumling Dimasjid Jami Islamiyah Tambak Sari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Jumat, 01 November 2019

Kapolda Jambi Jumling Dimasjid Jami Islamiyah Tambak Sari

Kapolda Jambi Jumling Dimasjid Jami Islamiyah Tambak Sari

FOKUSJAMBI.COM. JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,hari ini, Jum'at(01/11/2019) kembali melaksanakan Kegiatan Ibadah Sholat Jum'at Keliling (Jumling) Rutin Polda Jambi, yang dilaksanakan Sekira pada pukul 12:00 Wib, melalui Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis.AS.MH, Melaksanakan Kegiatan Sholat Jum'at Keliling, yang dilaksanakan Di Masjid Jami' Islamiyah Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melaksanakan Kegiatan Ibadah Sholat Jum'at Keliling ini, adalah dalam rangka Untuk Bersilaturahmi, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, untuk merajut kembali persatuan setelah melewati Pemilu Serentak serta Tahapan Pilpres 2019.

Tampak Hadir dalam Kegiatan Jumat Keliling ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut didampingi oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs Juni.SH.MH, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, beserta Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.MH, dan Koorspripim Kapolda Jambi AKBP Guntur Saputro.

Dalam Arahan dan Kata sambutan nya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut menyampaikan Ungkapan Rasa Terimakasih kepada seluruh Elemen masyarakat yang telah ikut membantu tugas Kepolisian, dalam rangka Untuk menjaga Sitkamtibmas Provinsi Jambi, sehingga dapat Bersama-sama bersinergis untuk tercapainya Rangkaian Pilpres, Pileg dan Pilkada 2019 yang Sejuk, Aman dan Damai, jadikan keberhasilan masa ini, untuk menjadi acuan kita dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 nanti.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, juga turut menghimbau untuk merajut kembali persatuan, yang mungkin sempat renggang ketika Proses Rangkaian Pilpres, Pileg dan Pilkada, tinggalkan segala perbedaan, mari bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas guna mewujudkan wilayah Jambi yang lebih baik lagi.

Dan Kapolda Jambi juga menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial, gunakan media sosial dengan bijak. dan terus tingkatkan kewaspadaan pada aksi kejahatan konvensional seperti Curat, Curas, termasuk penyalahgunaan Narkoba, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved