Hari Ini Tim Gabungan Akan Tindak Para Pelaku Ilegal Driling Secara Besar-besaran - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Senin, 25 November 2019

Hari Ini Tim Gabungan Akan Tindak Para Pelaku Ilegal Driling Secara Besar-besaran

Hari Ini Tim Gabungan Akan Tindak Para Pelaku Ilegal Driling Secara Besar-besaran

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI- Ratusan Personil  gabungan yang terdiri dari Para Personil Anggota TNI-Polri, Dinas Lingkungan Hidup,serta pihak Pemerintah Provinsi Jambi mengelar Kegiatan apel Besar- besaran, dalam rangka  untuk menindak aktifitas penambangan minyak ilegal atau Illegal Driling yang terjadi di berbagai tempat di dalam Wilayah Provinsi Jambi.

Dimana Kegiatan apel bersama ini dilaksanakan Bertempat Di Mapolda Jambi, pada hari ini Senin (25/11/2019) dan rencananya tim gabungan tersebut akan mendatangi  daerah-daerah yang diduga menjadi tempat aktivitas penambangan minyak ilegal.

Kapolda jambi Irjen Pol.Drs.Muchlis AS.MH, turut mengatakan Bahwa  kegiatan ini merupakan kegiatan dari kementerian Energi dan Sumber Saya Mineral (ESDM), dan Polri hanya membantu Saja untuk menindak para pelaku Illegal Driling tersebut.

Iya ada Kegiatan Operasi Razia gabungan, yang bertujuan untuk memberantas aktivitas Illegal Driling, Ucap  Kapolda jambi Irjen Pol Muchlis.

Kegiatan razia gabungan akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan dengan jumlah 170 orang  personel gabungan.

Ada 170 Orang Anggota baik dari TNI-POLRI dan DLH dan pemerintah Provinsi jambi, lanjut Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, turut  menghimbau bagi  Masyarakat yang terlibat dalam Kegiatan Ilegal Driling tersebut untuk dapat menghentikan segala aktivitas pengeboran Sumur minyak ilegal tersebut.

Dan Nanti ada tahapan Sosialisasi, pencegahan, hingga penindakan, kita beri mereka kesempatan atau jika tidak mau maka akan kita tindak Tegas dengan Aturan Hukum yang berlaku, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved