Dirlantas Polda Jambi Berikan Arahan Kepada Seluruh Personil Tentang Commander Wish Kakorlantas - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Senin, 25 November 2019

Dirlantas Polda Jambi Berikan Arahan Kepada Seluruh Personil Tentang Commander Wish Kakorlantas

Dirlantas Polda Jambi  Berikan Arahan Kepada Seluruh Personil Tentang Commander Wish Kakorlantas

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Kepolisian Daerah Polda Jambi, Melalui Direktorat Lalu-lintas(Ditlantas) Polda Jambi, yang langsung dipimpin Oleh Direktur Lalu-lintas(Dirlantas) Polda Jambi yang baru  AKBP Heru Sutopo, S.I.K, dengan turut didampingi oleh Wadirlantas Polda Jambi AKBP Agus Fajarudin, S.I.K, pada hari ini Selasa(26/11/2019)  menggelar Kegiatan Arahan Commander Wish dari Kakorlantas Polri kepada seluruh  Personel Ditlantas Polda Jambi, Kasatlantas dalam Jajaran Polda Jambi, yang dilaksanakan bertempat di gedung RTMC Jambi.

Dalam Arahan nya  Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo, S.I.K, menjelaskan, bahwa  Berdasarkan kebijakan dari Presiden RI bersama  Kapolri, Kakorlantas, telah menitikberatkan pada pembangunan SDM yang unggul,  penyederhanaan regulasi dan transformasi ekonomi, penanganan konflik dan pemberantasan korupsi serta kejahatan yang menonjol.

Dan Bapak Kapolri juga, telah menekankan pada SDM unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan gakkum dan profesional, Pemantapan Managemen Media, Penguatan Polisinial, Penataan Kelembagaan dan penguatan pengawasan, Ucap Dirlantas Polda Jambi  AKBP Heru Sutopo

Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo juga mengatakan bahwa pada SDM yang unggul harus memilik mental dengan pola hidup sederhana, tidak arogan, tidak koruptif, berempati serta fisik mental spiritual dan sosial yang humanis.

Sementara skill perorangan harus memiliki kemampuan dasar kepolisian, sedang berkelompok harus mampu bekerjasama dan menyelesaikan masalah. Sedang untuk kesatuan menguasai SOP yang berlaku.

Adapun untuk harkamtibmas, yaitu kenali wilayah dan ancamannya serta bentuk kegiatan preemtif, preventif dan represif. Sedangkan penguatan gakkum yang profesional terkait penindakan tilang dan penanganan lakalantas.

Kerjasama dengan Media selama ini harus dapat lebih dimantapkan lagi, jalin kerjasama dan Network dengan Pengelola serta Ekspose semua kegiatan positif dan Redam Kegiatan yang negatif. jelas Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo.

Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru Sutopo, juga turut menginstruksikan Kepada seluruh  jajarannya untuk Dapat segera mempersiapkan dari sekarang dalam menghadapi kegiatan yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yaitu Kegiatan Operasi Lilin dan menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020,Tutup AKBP Heru Sutopo(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved