Pisah Sambut Dirreskrimsus, Kapolres Batanghari, dan Kapolres Merangin, Ini Pesan Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 5 February 2022

Pisah Sambut Dirreskrimsus, Kapolres Batanghari, dan Kapolres Merangin, Ini Pesan Kapolda Jambi

Pisah Sambut Dirreskrimsus, Kapolres Batanghari, dan Kapolres Merangin, Ini Pesan Kapolda Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI-
Dalam rangka pisah sambut 1 Pejabat Utama Polda Jambi Dirreskrimsus Polda Jambi, Kapolres Batanghari, dan Kapolres Merangin, Ini pesan singkat dari Kapolda Jambi, pada Jumat (4/2).


Bertempat di Lantai 4 Mapolda Jambi, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, turut hadir Irwasda, Karo Ops beserta seluruh Pejabat Utama Polda Jambi.


Adapun pejabat Polda Jambi yaang pisah sambut dalam jabatannya yakni, berdasarkan surat telegram tersebut tertulis, AKBP Irwan Andy Purnamawan Kapolres Merangin diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Jambi. Posisinya digantikan AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimsus.


Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Jambi. Posisinya di Batanghari digantikan AKBP Mochamad Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum.


Sedangkan, AKBP dr. M.EL. Yandiko Karumkit Bhayangkara TK II Biddokkes Polda Jambi di kukuhkan sebagai karumkit Bhayangkara TK III Biddokkes Polda Jambi.


Kemudian pergantian lainnya di jajaran PJU Polda Jambi yakni Dirreskrimsus Polda Jambi dalam jabatan baru sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Polda Metro Jaya, diisi oleh Kombes Pol Christian Tory, yang sebelumnya sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK III Bareskrim Polri.


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi.


“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama, tetap jalin silaturrahmi,” sampainya.


Kapolda juga menyebutkan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal biasa sebagai evaluasi dan jenjang karier. Jabatan hanya sementara, tinggal kita untuk mengabdikan diri kepada Negara," sebutnya.


Dirinya juga berpesan, kepada semua Pejabat Polda Jambi selaku Satker untuk langsung menginformasikan segala situasi baik itu kepda masyarakat dan dirinya pribadi.


“Yang paling utama jalani tugas dengan ikhlas jadikan tugas dan jabatan ini adalah suatu ibadah dan Polri yang Presisi, dan terimakasih telah membantu saya," tutupnya.(nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved