Kodim 0415/Jambi Beri Santunan dan Makan Bersama dengan Puluhan Anak Panti Asuhan Badar - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 5 February 2022

Kodim 0415/Jambi Beri Santunan dan Makan Bersama dengan Puluhan Anak Panti Asuhan Badar

Kodim 0415/Jambi Beri Santunan dan Makan Bersama dengan Puluhan Anak Panti Asuhan Badar


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI-
Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Jambi memberikan santunan dan makan siang bersama dengan puluhan anak Panti Asuhan Badar Korem 042/Gapu, pada Jumat (4/2).


Bertempat di Aula Makodim Jambi, dipimpin oleh Kasdim, turut hadir Pasi Intel dan seluruh anggota jajarannya.


Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho mengatakan, untuk kegiatan hari ini dari Dandim Kolonel Czi Sriyanto dalam rangka Jumat Berkah menagajak anak Panti Asuhan Badar Makorem 042/Jambi untuk memberikan santunan atau tali asih sekaligus mengundang untuk makan siang bersama.


"Iya ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Dandim, dan akan rutin kita laksanakan, semoga tali asih ini dapat membantu adik-adik kita di panti asuhan Korem," katanya.


Dirinya juga menyampaikan, dalam kegiatan ini, pihaknya juga turut menggandeng perusahaan yang ada di Jambi untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan Jumat berkah ini.


"Kita ucapkan terimakasih untuk perusahaan Makin Group, yang mau berkontribusi dalam kegiatan ini," sampainya.


Sementara itu, Humas PT Makin Group yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi gagasan Dandim dengan Jumat berkah tersebut. Jumat Berkah ini baik untuk membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Bhadar Korem 042/Jambi.


"Semoga bisa meringankan beban mereka, dan kegiatan uni baik, ada kolaborasi antara kita dan Kodim,"katanya.


Kemudian Firdo salah satu perwakilan anak Panti mengucapkan terimakasih atas undangannya pak Dandim, ini merupakan hal yang baik bagi dirinya dan teman-temannya.


"Saya ucapkan terimakasih untuk pak Dandim, semoga ini membuat kami semakin semangat, dan semoga berkah serta kami mendoakan semoga Kodim Jambi selalu berjaya dan sukses dalam menjalankan tugas," katanya.(nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved