Hitungan Detik, Satu Unit Sepeda Motor Milik Toko Sparepart di Jambi Timur Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 3 February 2022

Hitungan Detik, Satu Unit Sepeda Motor Milik Toko Sparepart di Jambi Timur Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Hitungan Detik, Satu Unit Sepeda Motor Milik Toko Sparepart di Jambi Timur Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI-
Dalam hitungan detik pencurian satu unit sepeda motor merk Honda di depan salah satu toko sparepart mobil Star One Grup di Kawasan Jl. Berdikari, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, digondol maling, pelaku terekam kamera pengintai CCTV.


Berdasarkan keterangan salah satu karyawan toko bernama Arjun saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, kejadiannya pada Rabu (2/2) sekira pukul 15.41 WIB saat semua karyawan berada di lantai 2 hendak shalat ashar, salah satu karyawan setelah memakai motor tersebut langsung di parkirkan di depan toko sebelah kanan tanpa dikunci setang.


"Setelah kawan saya menggunakan motor itu, dia langsung parkir di depan toko sebelah kanan. Karena biasanya aman tidak pernah terjadi pencurian sebelum ini, dia tidak mengunci setang saat ditinggalnya. Motor itu milik toko yang digunakan sebagai sarana sehari-hari," katanya, pada Kamis (3/2) sore. 


Arjun menerangkan, dari rekaman kamera pengintai CCTV, terlihat ada dua pelaku yang datang menggunakan sepeda motor bebek dari arah SMP 15 Kota Jambi langsung berhenti di depan toko tersebut. 


"Satu orang pelaku menunggu di atas motor memantau situasi di Kawasan toko, sedangkan satu pelaku lainnya melancarkan aksinya dengan mendorong sepeda motor target diam-diam menuju ke jalan kembali ke arah SMP 15 dan langsung di bawa kabur," terangnya.


Saat ditanya terkait pelaku, dirinya mengaku tidak mengenal kedua pelaku tersebut, dan dirinya beserta karyawan lainnya baru mengetahui sepeda motor itu telah hilang setelah setengah jam setelah kejadian.


"Kejadiannya cepat nian bang, dalam hitungan detik motor sudah hilang di bawanyo kabur dengan santay nyo, nampak di rekaman CCTV," ujarnya.


Atas kejadian ini, pihaknya sudah melaporkan kepada aparat Kepolisian Polsek Jambi Timur, dan pihak Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur Ipda Yuda Rengga Permana saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian itu. "Iya benar, kasusnya saat ini sedang kita selidiki, kalau ada perkembangan terbaru nanti akan kita kabari," tutupnya. (nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved