Satu Unit Truk Batu Bara Terperosok di Bahu Jalan Kawasan Kasang Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 27 January 2022

Satu Unit Truk Batu Bara Terperosok di Bahu Jalan Kawasan Kasang Kota Jambi

Satu Unit Truk Batu Bara Terperosok di Bahu Jalan Kawasan Kasang Kota Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Satu unit truk batu bara berisi muatan mengalami terperosok saat hendak konfoy dengan beberapa truk lainnya di Kawasan Jl. Dr. Setia Budi, No. 5, Kasang, Kota Jambi, pada Rabu (26/1).


Berdasarkan keterangan dari salah satu saksi bernama Hafiz saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, kejadian itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB, truk yang keluar dari arah tambangnya Sarolangun menuju arah terminal Talang Duku terperosok saat melintas di dalam Kota Jambi.


"Iya, kejadiannya tadi subuh, ada beberapa truk berisi angkutan batu bara konfoy melewati Kota. Namun nahasnya satu unit truk bernomor Polisi BH 8418 NV terperosok di bahu jalan diduga akibat bekas galian pipa Ipal Kota Jambi," katanya.


Hafiz menambahkan, untuk saat ini tampak truk sedang di evakuasi dari pihak Kepolisian, dan semua muatannya akan di bongkar, untuk mempermudah menarik truknya ke atas jalan.


"Saat ini masih masih di evakuasi oleh pihak Kepolisian. Karena ini membutuhkan alat berat untuk menarik truk yang bermuatan ton ini," tambahnya.(nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved