Kembali Terjadi, Warga Perumahan Aur Duri Menjadi Sasaran Anggota Geng Motor - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 27 January 2022

Kembali Terjadi, Warga Perumahan Aur Duri Menjadi Sasaran Anggota Geng Motor

Kembali Terjadi, Warga Perumahan Aur Duri Menjadi Sasaran Anggota Geng Motor


FAKUSJAMBI.COM, JAMBI- Kembali terjadi teror geng motor, Safrizal (27) merupaka warga Perumahan Aur Duri menjadi sasaran pembacokan aksi diduga geng motor, pada Selasa,(25/1) malam sekira pukul 19.00 WIB. 


Herannya, Safrizal hanya menderita luka memar di bagian punggungnya namun baju dan tas selempangnya robek terkena sabbitan samurai pelaku.


Safrizal saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, Kejadiannya waktu itu selesai shalat magrib saat sedang hujan gerimis, saat dirinya hendak membeli kuota internet di sekitaran rumahnya.


"Tiba-tiba ada 2 orang yang mepet saya dari sebelah kanan menggunakan motor Scoopy bertanya kepada saya, saya mau kemana, tiba-tiba dari belakang sebelah kiri saya disabit oleh 2 orang kawanannya," katanya, pada Rabu (26/1) sore.


Hemat korban, waktu itu para pelaku menggunakan pakaian jaket hodie serba hitam dan memakai masker, hanya terlihat matanya saja.


"Saya sudah bikin laporan bang, harapannya semoga saja pihak Kepolisian cepat menangkap para pelaku, karena sudah senagat meresahkan," tutupnya. (nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved