Kasus Pembacokan di Warung Sate Simpang III Sipin Mayang, Ini Kesaksian Karyawan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 15 January 2022

Kasus Pembacokan di Warung Sate Simpang III Sipin Mayang, Ini Kesaksian Karyawan

Kasus Pembacokan di Warung Sate Simpang III Sipin Mayang, Ini Kesaksian Karyawan


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI-
Setelah kejadian tragis pembacokan terhadap korban yang belum diketahui identitasnya dilakukan oleh sejumlah berandalan indikasi geng motor Kawasan Jl. Ir. Juanda Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi, tepatnya di salah satu warung Sate Surya, ini kesaksian dari karyawan warung sate bernama Rita.


Saat kejadian kata Rita, pada Sabtu (15/1), sekira pukul 00.15 WIB dini hari, dirinya sedang hendak berkemas dan beres-beres membersihkan bekas piring pembeli tiba-tiba datang salah satu orang tak dikenalnya (korban) langsung masuk ke warung Sate sambil teriak minta tolong.


Tidak lama setelah korban masuk, datanglah segerombolan berandalan indikasi geng motor membawa senjata tajam jenis pisau, parang panjang dan celurit. Kemudian langsung mencari korban ke dalam warung tersebut.


"Mutar-mereka di dalam warung bang, dapat korban langsung dikeroyoknyo, dibabatnyo dibagian kepala," katanya.


Setelah itu jelas Rita, saat itu dirinya dan rekan karyawan lainnya langsung kepanikan dan berhamburan ke luar warung sambil minta pertolongan kepada warga sekitar.


"Awalnya 2 orang yang masuk ke dalam warung membawa sajam, kemudian datang lagi 1 orang membawa parang panjang. Korban mengalami luka parah dibagian kepala, untungnya ada tukang ojek yang membawa korban ke Rumah Sakit Abdul Manap," jelasnya.


Menurutnya, pelaku tersebut lebih dari 3 orang, nampak di luar warung ada 3 unit sepeda motor yang saat kejadian menunggu aksi pembacokan dari berandalan yang ada di warung tersebut.


"Motor N-Max sikok, motor KLX dan motor Beat bang," sebutnya.


Warga yang mendengar suara ada keributan kemudian mendatangi TKP namun para pelaku sudah melarikan diri ke arah Simpang Jamtos. Hingga berita ini diturunkan, media fokus jambi terus berupaya mengkonfirmasi kepada pihak Kepolisian. (nur).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved