Wakapolda Jambi Tinjau pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja di Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 25 December 2021

Wakapolda Jambi Tinjau pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja di Kota Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja di Kota Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -
Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mendampingi Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).


Rombongan Fokopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja HKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.


Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.


"Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar," pungkas Gubernur Jambi.


Selain Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, S.H., M.H serta Pejabat Utama Polda Jambi. 


Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan  Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.


Sementara itu Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kita bersama Korem Garuda Putih telah melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021 yang mana dua hari sebelum di laksanakan ibadah, telah kita sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. 


" Kita Terjunkan TIM Gegana Brimob Polda Jambi serta anjing penjinak bom," ujarnya.


Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal dan Tahun Baru 2021, tutup Kombes Pol Mulia Prianto.(*)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved