Langgar AD/ART, PC PMII Kota Jambi di Desak Laksanakan Konfercab - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 22 May 2021

Langgar AD/ART, PC PMII Kota Jambi di Desak Laksanakan Konfercab

Langgar AD/ART, PC PMII Kota Jambi di Desak Laksanakan Konfercab


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Setiap kader PMII pasti sering mendengar tidak taat kepada AD/ART PMII merupakan merupakan bentuk penghiatan kepada PMII.


Kader dan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mendesak Pengurus Cabang Kota Jambi segera melaksanakan Konfrensi Cabang (KONFERCAB).


Hal ini mengingat didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMII BAB VI Pasal 20 Point ke 6, bahwa masa jabatan Pengurus Cabang adalah satu tahun. Namun pada kepengurusan Hanif Hermanto telah melampaui batas hingga hampir dua tahun.


kepemimpinan Kepengurusan hanif  hari ini belum ada menyelenggarakan Konfercab, dikarenakan periode kepengurusan telah mencapai hampir dua tahun. sehaarusnya sudah dilaksakannya Konfercab Hal ini sudah jelas melanggar AD/ART PMII sebagai Produk Hukum Organisasi.


Salah satu kader muda PMII UIN jambi, Riky handriska mengajak seluruh kader dan anggota PMII kota jambi  Mendesak kepada pengurus PMII Cabang Jambi agar konfercab segera digelar.


'Bagaimana kita mau taat sama pimpinan organisasi kalau pimpinan organisasi saja tidak taat dengan AD/ART PMII tegasnya.


"Mengingat masa khidmat kepengurusan cabang yang telah berakhir hampir setahun yang lalu dan beberapa kali melakukan upaya komunikasi yang tidak juga menuai hasil karena alasan administrasi dan lain lain, Maka kami anggota dan kader PMII Komisariat UIN Jambi Mengajak kader PMII sekota Jambi   agar mendesak pengurus Cabang untuk melaksanakan Konfercab", tegas Riky


"Hal ini dilakukan karena mengingat aturan organisasi, kepentingan kaderisasi karena transisi kepemimpinan cabang yang tidak sehat dan cenderung molor, kami minta bagi pengurus cabang agar hal ini di indahkan", tambahnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved