Kapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan Siginjai Tahun 2021 di Mapolresta Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 13 April 2021

Kapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan Siginjai Tahun 2021 di Mapolresta Jambi

 Kapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan Siginjai Tahun 2021 di Mapolresta Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo,S.Ik. memimpin apel gelar pasukan operasi keselamatan Siginjai tahun 2021 Polda Jambi, di Mapolresta Jambi, Senin (12/4/2021) pagi.


Operasi ini, kata Kapolda Jambi sebagai bentuk kesiapan pihaknya dalam menghadapi bulan Ramadhan yang akan dilanjutkan dengan operasi Ketupat akan dilaksanakan mulai hari ini sampai tanggal 25 April 2021 di seluruh jajaran kepolisian daerah Jambi.

“Kita saat ini masih dalam pandemi covid dan syukur alhamdulillah untuk wilayah Provinsi Jambi berdasarkan analisa dan evaluasi gugus tugas percepatan penyelesaian nasional, kita tidak termasuk dalam 20 provinsi yang melaksanakan PPKM secara mikro. Pemerintah telah mensosialisasikan melalui peraturan menteri dalam negeri yang lebih ketat untuk zonasi wilayah,” ujar Kapolda Jambi.

Apel gelar pasukan tampak dihadiri ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Garuda Putih Kolonel Yamin, Walikota Jambi, Dandim Kol Hadijanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover serta para pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Kepada peserta apel, Kapolda mengimbau untuk sosialisasi protokol kesehatan dan larangan mudik. Kapolda menjelaskan bahwa tingkat vaksinasi di provinsi Jambi mencapai 56%.

“Kita juga minta tolong kepada rekan-rekan sekalian untuk menghimbau masyarakat, terutama pada pelayanan publik dan lansia untuk dapat dihimbau datang ke tempat pusat vaksinasi untuk menerima vaksin,” harap Kapolda.

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat berkendara di jalan raya agar terus berlangsung, tidak hanya karena ada operasi.”

“Mulai dari hal-hal yang kecil seperti menggunakan helm keselamatan sampai waspada pada tempat lokasi-lokasi yang rawan kecelakaan,” ujar Kapolda Jambi.

Peserta apel gelar pasukan selain diikuti unsur TNI-Polri, juga diikuti personel pemadam kebakaran, Satpol PP, Senkom Polda Jambi dan pihak terkait lainnya.(*)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved